oleh

Cedera, Conor McGregor Harus Beristirahat

siarandepok.com Setelah mengalami cedera betis saat melawan Dustin Poirier, kini Conor McGregor harus beristirahat selama 180 hari.

UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, Minggu (24/1) menyajikan duel antara Dustin Poirier vs Conor McGregor sebagai pertandingan utama. Mereka adalah petarung di peringkat teratas UFC  kelas ringan saat ini.

Dustin Poirier mampu menumbangkan Conor McGregor di pertarungan ronde kedua. Conor McGregor dibuat TKO, setelah dihajar permainan atas bertubi-tubi dan ditaklukkan dengan serangan tendangan betis.

Dilansir dari MMA Junkie, ConorMcGregor terlihat berjalan menggunakan tongkat setelah berduel dengan Dustin Poirier. ‘The Notorious’ mengaku, kakinya seperti mati!

“Kaki saya mati rasanya. Dustin adalah petarung yang luar biasa. Selamat untuknya,” kata Conor McGregor.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, Conor McGregor terungkap mengalami cedera pada fibula alias tulang betisnya di sebelah kanan. Akibat menerima 18 kali tendangan betis dari Dustin Poirier.

Conor McGregor harus beristirahat selama 180 hari. Akan memakan waktu cukup lama hingga sembuh, dan akan terus dilakukan pemeriksaan lagi oleh tim medis untuk sepenuhnya pulih.

Tentu, itu jadi kabar buruk bagi Conor McGregor. Sebab tahun 2021 ini, kabarnya Conor McGregor ingin menantang petinju Manny Pacquiao.

Penulis (A)

Editor (RR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru