oleh

Pemain Muda Chelsea Berikan Salam Perpisahan Untuk Lampard

 

SiaranDepok.com – Para pemain muda Chelsea berikan salam perpisahan untuk Frank Lampard yang telah resmi dipecat oleh Chelsea. Mereka adalah Tammy Abraham, Reece James, dan Billy Gilmour.

“Sebagai penggemar Chelsea sejak kecil, saya selalu mengagumi Anda (Lampard), mengidolakan Anda. Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah kepelatihan Anda, seluruh perjalanannya sungguh tidak nyata. Saya tidak bisa cukup berterima kasih karena telah menaruh kepercayaan kepada saya dan memberi saya kesempatan bermain untuk klub masa kecil saya,” tulis Reece James dalam akun Instagram-nya, @reecejames.

Pasalnya,permainan pertama kali ketiga pemain tersebut di tim senior Chelsea memang terjadi di era Lampard. Lampard dianggap sebagai sosok yang berjasa dalam karier mereka.

“Terima kasih telah memberi saya kesempatan dan kepercayaan Anda kepada saya. Merupakan suatu kehormatan untuk belajar dari Anda,” ungkap Billy Gilmour dalam akun Instagramnya.

Bahkan Tammy Abraham melontarkan pujian untuk Frank Lampard. Ia menjadikan Lampard sebagai sosok yang patut untuk ditiru. “Panutan, mentor, dan pelatih yang hebat. Terima kasih, pelatih,” tulisnya.

Penulis ; Angga

Editor : My

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru