oleh

Akibat Melanggar PPKM, Kampung Berlian Terpaksa di Tutup oleh Warga Kampung Kedaung

Siarandepok – Pada hari Selasa (25/10), dikabarkan pengusaha kampoeng 7 berlian dianggap banyak menabrak aturan. Selain tidak mempedulikan Peraturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) juga tidak mengantongi izin dari dinas terkait. Menyebabkan warga Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan habis kesabaran dengan tingkah laku mereka.

Adang, selaku ketua RW 08 juga sebagai ketua forum RT dan RW Kelurahan Kedaung mengaku merasa geram dengan kampoeng 7 Berlian karena di tengah wabah Covid-19 Kampoeng 7 Berlian tetap buka, bahkan sampai jam malam dan ditambah lagi dengan keluarnya peraturan baru PPKM. Seolah tidak mengindahkan peraturan dan teguran yang sering dilayangkan oleh Satgas Kampung Siaga Covid-19.

“Kami sebagai ketua lingkungan sangat kecewa dengan pengembang, bahkan dia (pengembang, red) menantang kami selaku ketua lingkungan, katanya wisaya ini gak bakal bisa ditutup,” kata Adang, saat menirukan bahasa pengembang.

Untuk itu, ketua forum RT dan RW yang didampingi oleh Bhabinkabtimas, Purwanto, Babinsa Siswadi, Satpol PP Kelurahan Kedaung, Ketua Covid-19 Saepudin, Ketua RW 05 Andiwijaya, beserta warga masyarakat mendatangi lokasi Kampoeng 7 Berlian pada pukul 21.52 malam untuk menutup.

Adang bersama Bhabinkabtimas, Babinsa, ketua kampung Covid-19, beserta ketua RT dan RW, serta masyarakat mendatangi lokasi tersebut untuk menutup dan menyegel lokasi Kampoeng 7 Berlian.

Dikatakannya, penyegelan yang dilakukan aparat dan warga karena pengembang tidak pernah ada niat baik dan justru menantang. Meskipun saling tegang dan argument. Namun, eksekusi bisa diatasi oleh petugas.

 

Penulis: TK

Editor: SFP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru