oleh

Anya Geraldyn Tolak Pensiun jadi Selebgram, menjadi Alasan untuk Tolak Dijodohkan Bupati

SiaranDepok.com – Anya Geraldine Selebgram asal Jakarta tampaknya masih betah berstatus single setelah putus dengan Ovi Rangkuti. Sejak itu, wanita yang menjadi pujaan banyak pria ini kerap mendapat ajakan pacaran hingga tawaran menikah dari orang-orang penting.

Salah satunya adalah seorang Bupati yang dijodohkan langsung oleh sang Ibunda.

“Anya mau nggak Mama jodohin sama ini, Bupati apa ya, gue lupa. Terus dikirimin fotonya gitu, umurnya segini dan anaknya rajin ibadah,” kata Anya saat berbincang dengan Kiky Saputri di dalam vlog yang diunggah melalui channel YouTube.

Dengan tegas wanita bernama Nur Amaliya Hayati ini menolak dijodohkan dan menyebut tengah menyukai orang lain.

“Gue cuma balas, ‘Aku suka sama orang lain, Ma.’ Gue cuma balas gitu doang,” tambah Anya.

Anya juga menjelaskan alasannya tidak ingin menikah dengan orang penting karena, dirinya takut tidak bisa menjadi seorang Selebgram terkenal lagi.

“Ntar gue nggak bisa jadi Selebgram lagi. Nanti gue nggak bisa foto-foto seksi lagi, nanti diomelin. Ntar pas duitnya banyak diumpetin ntar. Ya nggak sih,” jelas Anya selanjutnya.

Wanita berusia 25 tahun ini menambahkan bahwa dirinya sering memamerkan barang-barang pribadi beserta gaya hidupnya di media social. Sementara ketika menjadi istri seorang pejabat Anya harus bisa menjaga sikap.

“Setahu gue, kalau punya suami Politikus kaya memang punya duit banyak. Gue kan orangnya agak-agak gitu lo. Gue pengin kalau gue punya mobil bagus, gue foto. Pas gue liburan ke luar negeri foto. Makanya mending cari pengusaha aja,” tutur Anya diakhir wawancara.

 

Penulis : My

Editor : My

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru