oleh

Rudy Eka Priyambada Bersyukur Dipilih PSSI Menjadi Pelatih Timnas Wanita

SiaranDepok.com – Pelatih sepak bola asal Indonesia kelahiran tahun 1982, Rudy Eka Priyambada ditunjuk oleh PSSI untuk menjadi pelatih Timnas Wanita Indonesia. Rudy dipilih sebagai juru taktik skuad Garuda Pertiwi yang telah disepakati saat rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang digelar pada hari Rabu kemarin di Jakarta.

Seleksi dilakukan dalam penetapan pelatih Timnas Wanita. Ditambah dengan adanya penjelasan mengenai berbagai program yang akan dilaksanakan Timnas Wanita Indonesia.

“Saya merasa bersyukur mendapat kepercayaan dari PSSI untuk menjadi pelatih Timnas Wanita Senior,” ucap Rudy Eka Priyambada.

Rudy mengaku bersyukur, bangga, dan tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. Tidak hanya itu saja, dirinya juga harus menyiapkan pasukan terbaik Timnas Wanita Indonesia untuk ke depannya.

“Saya bangga dan bahagia, karena saya dapat mengemban tugas baru, setelah beberapa tahun belakangan saya hanya menjadi kandidat saja,” lanjutnya.

Pemeriksaan kesehatan telah dilakukan dengan baik. Selanjutnya, Rudy Eka Priyambada akan menjalani sesi wawancara dan psikotes.

 

Penulis: SFP

Editor: MY

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru