oleh

PPP Siap Perjuangkan MTs Negeri di setiap Kecamatan Kota Depok

SiaranDepok.com – Partai Persatuan Pembangungan (PPP) Kota Depok akan mengawal Janji Politik Pasangan Calon Wali -Wakil Wali Kota Depok bernomor urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

Pernyataan resmi itu disampaikan Ketua PPP Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah setelah pilihannya ditetapkan sebagai pemenang Pilkada oleh KPU Kota Depok bertempat di Hotel Bumi Wiyata, Kecamatan Beji pada Rabu (21/1/2021).

Qonita mengatakan, PPP Kota Depok dengan tegas berjanji akan mengawal 10 janji politik pasangan Idris-Imam periode 2021-2026.

Diantara 10 poin tersebut, Qonita mengaku akan fokus mengawal dan memperjuangkan salah satu poin, yaitu pembangunan Madrasah Tsanawiyah Negeri di setiap Kecamatan yang ada di Kota Depok.

“Dengan ini saya menegaskan, mulai detik ini PPP Kota Depok akan mengawal dan memperjuangkan janji politik Pasangan calon tentang pembangunan MTs Negeri di setiap Kecamatan,” kata Qonita usai penetapan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok.

Qonita juga merupakan Anggota Komisi D di DPRD Kota Depok itu menilai, program 1 MTs di setiap Kecamatan dinilai cocok dengan Partai Berlambang Ka’bah atau biasa dikenal dengan sebutan PPP.

Menurut Qonita, PPP adalah partai yang lahir dari rahim ulama, sehingga sangat menjunjung tinggi nilai-nilai pendidikan Islami.

Didalam poin tersebut, ada visi misi senada antara Program MTs Negeri tiap Kecamatan dengan PPP, yaitu pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

Hingga saat ini, Qonita telah mengkonfrimasi bahwa PPP sudah berkontribusi dalam pembangunan dan kesejahteraan sosial. Tidak lupa Qonita juga menjelaskan, PPP telah aktif mengawal program serupa, seperti pemberian tunjangan insentif untuk pembimbing rohani yang ada di Kota Depok.

Penulis : My
Editor : My

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru