oleh

Penetapan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono sebagai Paslon Terpilih Pilkada Depok

siarandepok.com – Kamis (22/01/2021) kemarin, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono ditetapkan sebagai pasangan calon terpilih pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok 2020. Penetapan itu diadakan di Hotel Bumi Wiyata Depok.

“Setelah ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-Imam) percaya bahwa amanah ini akan menuntut dan menuntun. Oleh karenanya, kami ingin mengkolaborasikan dan mensinergikan dengan tuntutan dan tuntunan. Artinya amanah ini akan menuntut kerja keras dan pengorbanan.” Ucap Mohammad Idris, selaku Wali Kota Depok terpilih.

Beliau juga mengajak seluruh pihak untuk ikut melanjutkan pembangunan Kota Depok. Demi mewujudkan Depok sebagai kota yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Tidak hanya itu, Mohammad Idris juga mengatakan jika amanah yang diberikan kepadanya ini akan menjadi jalan untuk dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa.

“Karena itu, dalam mengisi amanah ini tentunya kami akan selalu terbuka mendengarkan kritik masukan saran dan semua dari semua pihak,” lanjutnya.

Mohammad Idris meminta kepada para pendukungnya untuk tidak berlebihan dalam merayakan kemenangan Paslon nomor 2 tersebut. Namun, beliau meminta kepada para pendukungnya untuk memperbanyak berdo’a saja.

“Dengan kerendahan hati, kami meminta kepada para pendukung 02 khususnya, untuk tidak bereuforia secara berlebihan,” jelasnya.

Menurutnya kemenangan ini bukan hanya tentangnya saja, tetapi adalah kemenangan dari ikhtiar semua pihak. Ikhtiar bersama untuk mewujudkan harapan dan cita-cita seluruh warga Depok.

“Setelah Idris-Imam dilantik, kami akan disumpah jabatan untuk menjadi pemimpin yang seadil-adilnya untuk semua. Tanpa membedakan ras, tanpa membedakan agama dan golongan apapun, serta tanpa membedakan pendukung atau bukan pendukung, pemilihan atau bukan pemilih,” ucapnya.

Mohammad Idris juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU Depok selaku penyelenggara Pilkada Depok tahun 2020, seluruh unsur TNI-POLRI. Kemudian kepada pemerintah daerah yang sudah membantu kelancaran jalannya Pilkada di Kota Depok.

“Serta terima kasih kepada calon nomor urut 1 dan partai pengusungnya yang telah memberikan sumbangsih dalam proses pendewasaan demokrasi di Kota Depok selama Pilkada 2020 berlangsung. Kami berharap kita bisa membangun kerja sama untuk membangun Depok bersama untuk maju, berbudaya, sejahtera,” ucap Mohammad Idris.

Ribuan terima kasih juga disampaikan pula kepada para pimpinan partai pengusung, yaitu Partai Keadilan Sejahtera, Partai Demokrat, dan Partai Persatuan Pembangunan.

Penulis: SFP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru