oleh

3 REKOMENDASI RESTORAN MAKANAN SEHAT DI KOTA DEPOK

Siarandepok.com- Trend makanan sehat sudah mulai menyadarkan masyarakat kota Depok tentang pola hidup sehat. Apalagi di tengah pandemic ini harus extra menjaga kesehatan khususnya asupan makanan yang sehat dan bergizi. Supaya menjaga imun dan kekebalan tubuh untuk melawan virus covid 19. Mungkin sobat yang tinggal di Depok ada yang bingung restoran apa yang menjual makanan sehat jangan khawatir ini dia rekomendasi restoran makanan sehat dikota Depok.

 

  1. Salad Stop

Restoran sehat yang berasal dari Singapura ini membuka gerai di Indonesia salah satunya ada cabang di Depok loh. Restoran salad stop menyajikan untuk makanan sehat seperti salad, wrap dan smoothie yang berbagai macam variant dan cocok bagi penyuka makan vegan dan vegertarian.

 

sumber: https://www.instagram.com/saladstopid/

 

Lokasi:

Salad stop

Jl. Ir H Juanda No. 13-30, Beji, Depok

Telepon: 0858-5669-8192

  1. Salad Point ID

Restoran sehat ini cukup ternama di Depok. Di sana mereka menjual makanan sehat seperti salad sayur, buah, sandwich, dessert dan jus. Tentunya ada menu sarapan pagi yang menyehatkan juga cocok untuk kamu yang sedang menjalankan program diet loh.

 

Sumber: https://www.instagram.com/saladpointid/

 

Lokasi:

Salad point ID

Foodbox Dmall Depok lt.3 (sebelah Foodbar, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423

Telepon: 0815-7411-5082

  1. Stop and Go Salad

Restoran makanan sehat ini mempunyai gerai di Jl. Akses UI dekat kampus Gunadarma. Menjual salad sayur dan buah. Restoran ini menjual minuman sehat juga loh, yaitu inflused water yang terbukti bagus untuk tubuh dan dapat membantu orang yang mau menurunkan berat badan.

 

sumber: https://www.instagram.com/stopandgo.id/

Lokasi:

Stop and go salad

Jl. Komjen.Pol.M.Jasin No.59, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451

Telepon: 0812-9021-6709

 

 

PENULIS: Rania Iman Zahwa

EDITOR: DMC

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru