oleh

Olahraga di Rumah! 5 Gerakan Olahraga Ini Bantu Turunkan Berat Badan

siarandepok.com – Memiliki tubuh yang ideal, sehat, dan vit menjadi idaman bagi semua orang, mengonsumsi makanan yang sehat belum cukup rasanya jika tidak diimbangi dengan olahraga. Namun terkadang pekerjaan yang menyita waktu sering sekali membuat kita tidak sempat untuk berolahraga, eits! Jangan khawatir, 5 gerakan olahraga ini bakal bantuk kalian untuk menjaga kebugaran tubuh serta menurunkan berat badan loh, kira kira apa saja ya ? yuk simak penjelasan berikut.

  1. Sit up

Olahraga satu ini merupakan salah satu gerakan yang ideal bagi kalian yang ingin memiliki perut kencang serta langsing, olahraga ini bisa kalian lakukan di rumah setiap hari loh!. Saat bangun tidur maupun sebelum tidur, selain untuk membakar lemak, gerakan ini juga bisa mencegah terjadinya osteoporosis pada tulang.

  1. Skipping (lompat tali)

Dalam olahraga ini yang kamu butuhkan yaitu alat lompat tali, melakukan skipping selain dapat memperkuat massa otot pada kaki juga dapat membakar kalori secara efektif dibandingkan dengan lari.

  1. Plank

Plank merupakan gerakan olahraga untuk melatih keseimbangan, selain itu plank dapat melatih kekuatan bahu, perut serta paha. Latihan ini sangat efektif untuk mengencangkan perutmu serta membakar lemak dan kalori pada tubuh.

  1. Squat

Gerakan ini sangat efektif untuk kamu yang ingin membakar lemak dan kalori dengan cepat namun harus dilakukan secara rutin dan maksimal, gerakan squat ini sangat berguna untuk mengencangkan otot perut, dan bokong, kamu bisa melakukan 5-10 menit setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Jumping Jack

Olahraga ini dilakukan dengan menggerakkan seluruh tubuh kamu, dengan melakukan lompatan dan membuka kaki selebar bahu, serta menepuk kedua tangan di atas kepala, dan dilakukan secara berulang, olahraga ini sangat membantu membakar kalorimu, dan yang terpenting gerakan ini dapat kamu lakukan di rumah

Kelima gerakan ini dapat kamu lakukan di rumah setiap harinya, dengan porsi yang seimbang serta cukup, kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal untuk tubuh kamu. Lakukan sesuai porsinya ya dan tidak berlebihan, happy trying!

 

(ZW)

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru