oleh

Perasaan Greysia Polii Usai Juara Thailand Open 2021

siarandepok.com-Greysia Polli tak kuasa menahan tangisnya saat memastikan juara ganda putri bersama Apriyani Rahayu di Thailand Open 2021. Perasaannya bercampur aduk dikarenakan ibunya yang sedang melawan COVID-19 dan juga teringat kepada mendiang kakak kandungnya Ricketsia Polii  yang baru berpulang kepada yang maha kuasa.

Bersama Apriyani, Greysia berhasil menjadi juara turnamen bulutangkis Yonex Thailand Terbuka 2021 usai mengalahkan wakil tuan rumah Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, 21-15, 21-12 di Impact Arena, Bangkok, Minggu (17/1/2021).

Diakhir laga usai kemenangannya bersama Apriyani, Greysia Polii menangis dipelukan Apriyani perasaan sedih dan senangnya menjadi satu.

“Dari kemarin sih sebenarnya sudah tidak bisa nahan, sebenarnya bukan dari kemarin, tapi setiap hari juga tidak bisa nahan. Padahal sih oke-oke aja gitu, tapi ya namanya berduka dan keluarga semua di rumah di Jakarta lagi struggle juga, kita semua lagi struggle as a family. Lagi berjuang melawan COVID-19 ini, semuanya diisolasi,” kata Greysia dalam rilis PBSI.

Greysia sangat bersyukur di atas kesedihannya masih ada berkah lain yang bisa menguatkan dia dari kesedihannya.

“Puji Tuhan dikasih kekuatan terus menerus setiap hari, sampai hari ini sih sebenarnya. Apalagi Felix banyak berkorban dan berjuang untuk keluarga besar juga, dia tidak terkena COVID-19 ya. Felix sangat dewasa dan bisa sangat support dalam menjalani semua ini. Sangat mendukung penuh, khususnya emosional aku yang selalu dia dukung dari dulu,” jelas Greysia saat ditanya perihal dukungan dari sang suami.

Untuk dua pertandingan selanjutnya, Greysia masih harus berjuang di Toyota Thailand Terbuka (19-24 Januari 2021) dan BWF World Tour Finals (27-31 Januari 2021). Ia mengaku akan terus berusaha dan menjalankannya dengan sukacita.

(A)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru