oleh

Juara Thailand Open di Tengah Duka

siarandepok.com-Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih gelar juara di Yonex Thailand Open 2021. Mereka berhasil mengalahkan pasangan tuan rumah, yaitu Jongkol phanKitit harakul dan Rawinda Prajongjai. Raut bahagia pun terpancar di wajah keduanya ketika berhasil memastikan gelar juara Yonex Thailand Open 2021. Kemenangan tersebut merupakan buah kesabaran dan berlatih selama masa pandemi ini.

Namun di sela-sela kebahagiaannya, Greys mempunyai rasa sedih yang mendalam karena kakak kandungnya Rickettsia Polii meninggal dunia. Tidak hanya itu Greys juga memikirkan keluarganya dan ibunya yang sedang berjuang melawan Covid 19.Hal tersebut membuat Greys menangis dipelukan Apriyani setelah pertandingan selesai.

“PujiTuhan, dibilang lega ya lega karena sudah menyelesaikan tugas dengan baik, tetapi pada waktu yang bersamaan perasaan saya campur aduk. Saya sangat emosional,” kata Greysia.

“Sebenarnya tidak merasakan apa-apa karenasaya fokus dengan tujuan saya di sini. Namun, kadang-kadang ada perasaan yang muncul dan bikin sedih.”

“Setiap hari saya harus menahan perasaan sedih karena keluarga di Jakarta sedang berjuang melawan Covid-19, semuanya di isolasi.”

Kemenangan ini juga menjadi sejarah karier Greysia dan Apriyani sejak dipasangkan pada 2017.Sebab, Thailand Open adalah gelar turnamen BWF Super 1000 pertama untuk mereka.Selanjutnya, Greysia dan Apriyani masih harus berjuang di turnamen berikutnya Thailand Open II bertajuk Toyota Thailand Open yang akan dilaksanakan pada 19-24 Januari 2021.

Penulis (IA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru