oleh

Idris Berterima Kasih Keseluruh Relawan yang Telah Mendukungnya Pada Desember.

siarandepok.com-Tasyakuran atas kemenangan pasangan terpilih Walikota dan Wakil Walikota Depok masa bakti 2021-2026 KH.M.Idris dan Ir.Iman Budi Hartono berlangsung di sebuah rumah makan di bilangan Tapos berlangsung khidmat.

Dalam sambutannya Walikota terpilih berpesan kalau tasyakuran ini adalah wujud terimakasih atas kerja keras yang sudah di lakukan semua relawan selama masa kampanye yang lalu,bukan berarti harus dengan Hura Hura.

“Saya berterima kasih kepada semua relawan yang sudah bekerja keras dalam beberapa bulan terakhir,”ujarnya.

“Kemenangan ini bukan saja kemenangan 02,tapi kemenangan seluruh warga Depok,”lanjutnya.

“Mari kita bersama-sama membangun kota Depok yang kita cintai ini secara bersama pula,”harapnya.

Idris tidak lupa mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh masyarakat Depok yang sudah berpartisipasi menjaga stabilitas sehingga pelaksanaan pilkada kemaren berjalan dengan lancar,tanpa ada hambatan apapun.

Sementara itu Anggota DPRD dari fraksi PKS Ade Firmansyah mengharapkan semua tim relawan yang kemaren ikut berjibaku memenangkan pasangan Idris Imam Budi Hartono tetap solid dan ikut mengawal jalannya pemerintahan.

“Kerja kita belum selesai,kita baru saja akan memulai,jadi semua relawan saya harapkan tetap mengawal pemerintah, terutama janji-janji kampanye yang sudah di ucapkan,”ujar Ade Firmansyah.

“Sebagai Wilayah penyumbang suara terbanyak tentunya kita semua harus tetap mengawal jalannya pemerintahan bersama-sama,”ujar Ade.

Di tempat yang sama sekretaris umum RRI dan juga Korcam Tapos tetap menggelorakan semangat para peserta undangan dengan slogan-slogan Menarik, sehingga membuat undangan tambah antusias mengikuti semua rangkaian acara Tasyakuran tersebut.

Sebagai wujud terimakasih atas kerja keras relawan yang ada di Tapos Alief Hidayat Memberikan cendra mata kepada para relawan yang di serahkan secara simbolis oleh Walikota Depok terpilih KH.Idris Abdul Somad.

Di sela acara wartawan berbincang khusus dengan Alief Hidayat maksud dan tujuan di selenggarakan nya acara tasyakuran tersebut,ada dua hal yang di sampaikan oleh beliau, yaitu pertama silaturahmi kedua penghargaan pada segenap relawan yang sudah bekerja keras sampai akhirnya Kemenangan pasangan Idris-Imam dapat di raih.

“Sederhana sebenarnya tujuan kita, menjalin silaturahim dan sebagai ungkapan rasa syukur,”jelas Alief.

“Sebagai ungkapan rasa syukur itu pula kami memberikan cendra mata pada kawan-kawan relawan,”tambah Alief.

Lebih lanjut Alief berharap kedepannya para relawan tetap menjaga ke kompakan dan mengawal 10 janji kampanye yang kemaren di ucapkan oleh pasangan Idris-Imam Budi Hartono.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru