Varian Baru Keju Lembaran Emina Slice Cheese Untuk Penuhi Kebutuhan Nutrisi Keluarga Indonesia

- Reporter

Sabtu, 9 Januari 2021 - 11:46

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

siarandepok.com-Sarapan masih belum menjadi budaya di keluarga Indonesia. Menurut data Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam Pedoman Gizi Seimbang (2014), ditemukan bahwa 40% anak Indonesia tidak sarapan sebelum berangkat ke sekolah. Padahal sarapan dapat memenuhi 15-30% kebutuhan gizi harian untuk mewujudkan hidup sehat dan aktif, serta meningkatkan konsentrasi belajar dan stamina untuk anak-anak.

“Kebiasaan orang tua merupakan faktor yang sangat memengaruhi aktivitas sarapan untuk anak-anak, terutama mengenai kualitas asupan makanan di pagi hari. Karena itu, penting sekali bagi orang tua untuk membiasakan waktu sarapan bersama. Selain dapat meningkatkan kualitas gizi, secara tidak langsung orang tua juga dapat menerapkan kedisiplinan untuk bangun pagi dan memulai aktivitas dengan sarapan bersama seluruh anggota keluarga,” Ungkap

PT EMINA CHEESE INDONESIA, produsen keju asal Jepang, berinisiatif menggerakkan kebiasaan baik ini melalui kampanye “Ada Cinta Di Pagi Hari” untuk mengajak keluarga Indonesia memulai kebiasaan sarapan bersama keluarga di pagi hari. Bersamaan dengan peluncuran produk terbaru mereka, Emina Slice Cheese, Emina memberikan alternatif sarapan praktis dengan keju lembaran lezat yang dibuat dari bahan-bahan bergizi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian seluruh keluarga.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Sarapan bisa menjadi bahasa penuh cinta dari orang tua, terutama dari ibu sebagai figur sentral yang biasanya sangat memperhatikan pemenuhan nutrisi keluarganya. Mengawali pagi dengan perhatian penuh dari ibu tentu membuat si kecil lebih bersemangat dalam menjalankan aktivitas, dan yang lebih penting dapat memenuhi kebutuhan gizi harian mereka, terutama di masa pandemi yang masih belum usai sepenuhnya.” Jelas dr Juwalita Surapsari, M. Gizi SpGK Dokter Spesialis dari RSPI Pondok Indah dan RS PELNI.

Emina Slice Cheese merupakan keju cheddar lembaran yang praktis dan mengandung nutrisi baik untuk tubuh. Sebagai varian keju lembaran baru di Indonesia, Emina Slice Cheese hadir dengan beberapa rasa yang lezat dan unik seperti Emina Cedda Slice Cheese, Emina Mozza Slice Cheese, dan Emina Choco Slice Cheese yang membuat hidangan pagi ataupun cemilan sore menjadi lebih bervariasi dan praktis. Dengan irisan lapisan tipis dan teksturnya yang lembut elastis, Emina Cheese Slice dilengkapi dengan vitamin D yang setara dengan 47 gelas susu, kaya nutrisi, dan tinggi kalsium setara dengan 1,5 gelas susu.

Varian Emina Cedda Slice Cheese yang lezat dan gurih sangat cocok dipadukan dengan roti atau makanan apapun, serta sudah cukup akrab menjadi pendamping sarapan keluarga Indonesia. Adapun varian Emina Mozza Slice Cheese merupakan perpaduan keju olahan

Cheddar dan mozzarella lembaran pertama di Indonesia dengan tekstur yang lembut, elastis, namun tidak mudah patah, juga mudah meleleh dan mulur. Emina Mozza Slice Cheese sangat cocok untuk sajian sarapan yang dipanaskan dan menghasilkan keju meleleh sempurna dengan cita rasa yang nikmat. Selain itu, varian rasa keju baru dihadirkan melalui Emina Choco Slice Cheese yaitu keju cokelat pertama di Indonesia dengan perpaduan rasa keju olahan cheddar dengan cokelat yang lezat untuk pendamping hidangan keluarga.

“Emina Slice Cheese yang hadir dalam 3 (tiga) varian lezat dan unik ini dapat menjadi pilihan bagi para orangtua dalam menyiapkan sarapan untuk keluarga. #CumadiEMINACHEESE, kami berinovasi dengan variasi keju olahan cheddar, sehingga terciptalah rasa-rasa baru seperti Emina Mozza Slice Cheese dan Emina Choco Slice Cheese yang baru pertama kali ada di Indonesia. Kami berharap Emina Slice Cheese dapat menjadi pilihan keju lembaran favorit keluarga Indonesia untuk sarapan yang lebih praktis, namun tetap memiliki gizi yang seimbang,” pungkas Ika Budi Rahayu, Brand Manager Of Emina Cheese Indonesia.

#SelaluJadiSensasi
#CumadiEMINACHEESE

<

Berita Terkait

Es Teler Kekinian Simple, Mudah, Dan Seger untuk Berbuka Puasa
Green Tea Cookies, Alternatif Kue Kering Lebaran Terbaru dan Cara Membuatnya
Buka Puasa Pakai yang Seger-seger? Es Susu Melon Alternatifnya
5 Menu Yang Biasa Nabi Muhammad Makan Untuk Sahur Dan Berbuka Puasa
Kue Kering Lebaran 2024 Cookies Bomboloni, Belum Ada Yang Bikin
Takjil Bulan Puasa Yang Harus Di Coba
Sosis Baso Saus Kecap Alternatif Menu Saat Sahur dan Berbuka Puasa
Hanya 2 bahan (Tepung & Gula) Jadi Camilan Enak

Berita Terkait

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:56

Ketupat Makanan Khas Di Indonesia saat Lebaran, berikut Makna ketupat Lebaran dan cara membuatnya

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:52

Dai-Daiyah Muda NU Trenggalek Antusias Ikuti Literasi Digital LD PBNU

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:46

Tidak Sanggup Ibadah yang berat ? berikut 5 Amalan Ringan Bulan Ramadhan yang Berpahala Sangat Besar

Rabu, 27 Maret 2024 - 14:15

Bekap Vietnam 3-0, Level Timnas Naik setingkat Asia dan bersiap menuju World cup 2026

Rabu, 27 Maret 2024 - 14:12

Tips Membuat Ebatan, Kuliner Khas Lombok yang Cocok Dicicipi Saat Berbuka Puasa

Rabu, 27 Maret 2024 - 12:18

Fajar Supriadi Gojlok 5957 Kader dan Penyuluh KB dari 627 Kecamatan se-Jawa Barat tentang Pengisian KKA

Rabu, 27 Maret 2024 - 12:05

Usung Green Ramadhan, Zona Madina Dompet Dhuafa Ajak UMKM dan Masyarakat Pilah Sampah Melalui Pasar Berdaya Ramadhan al-Madinah

Selasa, 26 Maret 2024 - 14:33

Masuki Edisi ke 4, Komisi X LD PBNU gelar Literasi Digital Guna Rajut Ukhuwah di Era Digital

Berita Terbaru