oleh

Warga dan Pemerintah Kota Depok Terus Besinergi Dalam Pecegahan Penyebaran Covid-19

Siarandepok.com-Pemerintah Kota Depok melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok terus melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum, dan akses jalan yang dilalui warga. Berbagai pihak mendukung aksi ini mulai dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok, Polres Metro Depok, Kodim 0508/Depok, dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok.

Ketua RW 13 Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas adang Suwandi mengatakan, penyemprotan disinfektan dilaksanakan serentak di 7 Rt dan warga masyarakat Kelurahan Depok, Penyemperotan disinfektan sebagai salah satu upaya pencegahan Coronavirus atau Covid-19.

“Kami Bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok melalui Damkar menurunkan petugas dan di bantu oleh warga Rw.13 dan FKP Kota Depok, menyemprotkan disinfektan di lingkungan Kami,” ujar Adang kepada rakyatwaspada.id Minggu (3/03/2021).

Adang mengatakan, untuk menyukseskan penyemprotan, pihaknya di bantu Damkar, 1 unit motor penyemprotan, dan Fogger Covid-19, dan dari warga secara mandiri memilikinya yang rutin dilakukan penyemprotan.

“Selain penyemprotan ini, kami juga terus mengimbau agar masyarakat yang tidak ada keperluan tetap di rumah saja. Serta warga diminta menjaga perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS),” ucap ketua Rt.6/13 Kusnadi, yang di dampingi oleh Ketua Forum Komunikasi Persaudaraan (FKP) Kota Depok Dedi Setiadi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru