oleh

Lagi, Ikalintas 84 Gelar Kegiatan Berbagi Nasi Bungkus Jumat Barokah

Siaran Depok.com –  Jakarta. Ikatan Keluarga Besar Putih Biru Alumni SMPN 84 Jakarta (IKA LINTAS 84 Jakarta)  menggelar kegiatan yang diberi tajuk “NABUNG JUMBO” (Nasi Bungkus Jumat Barokah). Kegiatan ini dilaksanakan di Jakhope Berani Kreatif Kube Karang Taruna DKI Jakarta, Jalan Kramat Jaya 27 Koja, Jakarta Utara.

Sebanyak 215 Nasi Box dibagikan untuk para pejalan kaki yang melintas dan membutuhkan seperti supir angkot, ojol, gerobak, pedagang asongan, para pekerja bangunan mesjid dan lain-lain.Hadir dalam kegiatan ini para alumni SMPN 84 Jakarta, Para Pengurus IKA LINTAS 84, para pengurus angkatan Alumni SMPN 84 dan Para Pedagang Jakhope Katar DKI Jakarta.

Ketua Umum IKA LINTAS 84 JAKARTA dr Komala Dewi yg didampingi Sekum M.Ramdhani, Wakil I Zulkifli dan Wakil II Fazri Tanjung menyampaikan, “ini Program IKA LINTAS 84 JAKARTA yang tergabung dalam Program Unggulan BERANI PEDULI kami laksanakan sebulan sekali pada Jumat ke 3/4 tiap bulannya, kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh Alumni yang telah bekerjasama menyisihkan rejekinya, waktu serta tenaganya sehingga program ini terus berjalan rutin, Insya Allah Kegiatan ini akan keliling juga di lokasi lokasi sesuai usulan para Alumni di tempat lainnya” kata Komala Dewi, Jumat, (25/12/2020).

Ust Fardian Akbar selaku Ketua Bidang Rohani Bersama Ardiansyah selaku 5Ketua Bidang Kesra yg berkolaborasi membidangi program ini  menyampaikan “rasa syukur Kepada Allah SWT bahwa kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan rutin, antusias alumni yang tulus dan ikhlas sehingga kita semua dapat berbagi dengan sesama” kata Ust Fahdian Akbar.

Dalam kesempatan ini hadir perwakilan Dewan Penasehat IKA LINTAS 84 JAKARTA Agustono dan Syaiful Bahri, menyampaikan, kegiatan ini guna mempererat Silaturahmi, Kekeluargaan dan Persaudaraan antar alumni SMPN 84 ini.

“Pembagian Nasi Box ini sangat kena sasaran terlihat dari antusiasnya para pejalan kaki yang membutuhkan Nasi Box/Bungkus ini benar benar sampai pada yang berhak, untuk itu Dewan Penasehat sangat mendukung kegiatan kegiatan Sosial IKA LINTAS 84 JAKARTA dan salah satunya Nabung Jumbo ini, selamat dan sukses untuk IKA LINTAS 84 JAKARTA” pungkas Agustono dan Syaiful Bahri. (Ihm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru