oleh

Karangan Bunga Ucapan kemenangan Idris-Imam Banjiri kediaman Kiai Idris

Siaran Depok- Dua hari Usai pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 lalu, banyak tokoh partai dan masyarakat Depok  mengirimkan karangan bunga ucapan selamat atas terpilihnya Idris Imam dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok 2020

Karangan Bunga ini dikirimkan tentunya setelah sejumlah tokoh partai dan masyarakat melihat  hasil quick count dan real count yang dilakukan oleh tim internal Idris Imam maupun survei dari Lembaga survei nasional yang kredibel dan langsung ditampilkan oleh beberapa stasiun televisi swasta nasional.

Dari pantauan siaran depok karangan bunga ungkapan selamat atas terpilihnya Idris Imam yang menghiasi halaman rumah Kiai Idris diantaranya datang dari Bupati Bogor sekaligus ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Yasin, lalu dari ketua BPW Banjabar DPP PKS, dr. H.Achmad Ru’yat, kemudian ada pula dari Kerukunan Pedagang Pasar Kemiri Muka Depok, lalu dari Persatuan Pedagang Pasar Indonesia dan lainnya. Ucapan senada pun terlihat di media sosial.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Ketua Tim pemenangan Idris-Imam, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok nomor urut 2, Mohammad Hafid Nasir secara resmi mengumumkan hasil Real Count  Tim sukses di Kantor DPD PKS Depok yang mempertegas kemenangan Idris-Imam pada Pilkada Depok 2020.

Hafid menjelaskan, hasil rekap real count dihimpun berdasarkan 100% data C1 Saksi pasangan Idris-Imam di seluruh TPS di Kota Depok. Berdasarkan Data yang dihimpun, Idris-Imam Paslon nomor 2 Unggul dengan perolehan 420.595 suara (55,57%), sedangkan Paslon 1 Pradi-Afifah hanya mendapatkan 336.324 Suara (44,43%).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru