oleh

Gubernur Jawa Barat Turun Langsung dalam Penyerahan Perahu di Situ Rawa Besar Lio

siarandepok.com-Kehadiran Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Kota Depok dalam rangka penyerahan perahu Wisata secara simbolis di Situ Rawa Besar Lio kelurahan Depok kecamatan Pancoran Mas, Rabu (02/12/2020) didampingi Pjs.Wali Kota Depok Dedi Supandi dan beberapa Kepala Dinas, diantaranya Dadan Rustandi Kadis PUPR, Wijayanto Kadisporyata, Usman Heliyana Kadinsos, Sekcam Pancoran Mas Syaiful Hidayat, Lurah Depok Audi dan lurah lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Barat menyampaikan, sudah sembilan bulan beritanya sedih saja tentang covid, perlu berita-berita yang positif dan membahagiakan. Rakyat Depok sedih Gubernur sedih, rakyat Depok senang Gubernur ikut senang.

“Hari ini ada kegembiraan kecil hadiah dari pak gubernur untuk warga Depok khususnya warga situ rawa besar berupa perahu wisata, kepada pak RW agar diatur mekenismenya agar dapat sebagai pendapatan RW.” ungkap Kang Emil sapaan akrab Gubernur Jabar.

Dikatakan oleh Kang Emil, warga Depok seharusnya bersyukur banyak situ-situnya, namun jarang termanfaatkan secara maksimal. Konsep hidup itu harus berkeseimbangan, yakni tinggal. bekerja dan rekreasi.

“Rekreasinya jangan melulu ke mall saja, rekreasi yang paling baik adalah outdoor, apalagi sejak covid, dan juga jangan jauh-jauh cukup pilihannya di situ rawa besar saja.” tutur Kang Emil.

Lanjutnya, Kota Depok sudah tidak di zona merah harus dipertahankan, diperbaiki dan disempurnakan , silahkan melakukan kegiatan , namun harus mematuhi 3 M, yaitu menggunakan masker. mencuci tangan yang bersih pada air mengalir dan menjaga jarak.

“Saya ucapkan terima kasih, selama mengawal pilkada ini tugasnya Pak Dedi sangat baik. Tiga hari lagi akan ke Bandung kembali fungsinya sebagai Kepala.Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat . Pastinya minimal ada memori selama memimpin masa transisi di Kota Depok dan kita doakan siapapun yang terpilih sudah merupakan takdir Allah.SWT.” pungkas Kang Emil.

Acara selanjutnya penyerahan bantuan sosial santunan kematian dan bantuan sosial tidak terencana bencana alam, kemudian Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menaiki perahu wisata keliling situ rawa besar bersama Pjs. Anak-anak warga dan lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru