oleh

Relawan Idris-Imam Terus Bersatu Padu Membuat Kegiatan Bermanfaat

Siarandepok.com-Detik-detik menuju pencoblosan akan segera datang, relawan dan partaipun semakin kompak untuk membuat kegiatan menarik dan bermanfaat untuk warga, contohnya seperti yang di lakukan Komunitas Loyalis Mohammad Idris (KLIMIS) dan Relawan Ngikut Idris Imam (NGIDAM), mereka membuat kegiatan fogging sebagai bentik simpati sekaligus sosialisasi mengenai program yang di tawarlan Idris-Imam pada pilkada ini, kegiatan itu di laksanakan di RW 03 kelurahan Depok, Pancoran Mas selasa,(01/12/20).

“KLIMIS dan NGIDAM peduli terhadap kesehatan oleh karena itu sambil Direct Selling sosialisasikan Idris Imam kami juga lakukan Fogging sebagai aksi simpatik kami untuk warga”ujar Rohmat Rospari Ketua KLIMIS.

Rohmat Rospari menambahkan kegiatan tersebut bermaksud untuk mencegah berbagai macam penyakit khususnya Demam Berdarah (DBD), wargapun di himbau untuk terus menjaga kebersiham lingkungan sekitar.

“Alhamdulillah warga sangat antusias dan berterima kasih atas kegiatan yang kami lakukan, menurut warga aksi ini contoh kepedulian terhadap masyarakat.” Katanya.

Sementara itu Novi Anggraeni Ketua relawan Ngidam dan Nadi Center senang bisa Fogging diwilayah RT 05 dan RT 03 RW 03 kelurahan Depok, hal ini karena dirinya tertantang untuk meyakinkan warga memilih Idris Imam dalam Pilkada Depok, 9 Desember 2020.

“Ngidam dan Klimis sepakat turun kelapangan yang masih abu-abu, Maksudnya Abu-abu ini adalah wilayah yang peluang menang Idris Imam masih fifty-fifty, sehingga setelah kami turun wilayah tersebut memilih Idris Imam 9 Desember 2020,” ujar Novi Anggraeni.

Sebagai Informasi kedepannya akan ada kegiatan serupa yang di lakukan kedua relawan, sebagai bukti turun aksi relawan untuk mendukung pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Idris-Imam.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru