oleh

Peringati Hari Aids Sedunia, WPA Sawangan Gelar Aksi Sinpatik

Siaran Depok- Sawangan-
1 Desember diperingati sebagai Hari AIDS Sedunia (HAS), tahun 2020 ini walaupun dalam kondisi pandemi tidak menyurutkan WPA (Warga Peduli AIDS) Kecamatan Sawangan melaksanakan kegiatan dalam rangka peringatan HAS 2020.

WPA Kecamatan Sawangan bersama seluruh elemen se Kecamatan Sawangan hari ini melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan HAS, ada 2 rangkaian acara yang dilakukan di 8 titik di Kecamatan Sawangan. ” Alhamdulillah tahun ini WPA Kecamatan Sawangan bersama seluruh stakeholder melakukan kegiatan, hari ini kami melakukan kegiatan simpatik pemberian masker di 8 titik ( Depan Kantor Kecamatan Sawangan dan 7 di depan kantor kelurahan dan 1 titik kegiatan VCT Mobile di Kelurahan Kedaung ) “. Ujar Aditya Nurpratama ketua WPA Kecamatan Sawangan.

Dalam kesempatan yang sama, Aditya menambahkan bahwasanya kegiatan ini disupport penuh oleh KPA Kota Depok, Camat, Lurah, PKM, PKK, seluruh kader dan pihak lainnya, ” Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak atas partisipasinya, karena kegiatan ini tidak akan berjalan lancar tanpa bantuan semua pihak”. sambungnya.

Menurut Aditya, kegiatan HAS ini nanti puncaknya adalah pengukuhan dan pembekalan kepada seluruh Pokja WPA Kelurahan se Kecamatan Sawangan. Hal ini dilakukan karena Pokja WPA se Kecamatan baru saja terbentuk dan harus ada keseragaman dalam kerja dan gerakan, ” Insya Allah nanti puncaknya adalah pembekalan kepada seluruh Pokja WPA se Kecamatan Sawangan, pembekalan ini agar ada keseragaman frekuensi yang sama dalam menyampaikan informasi terkait HIV AIDS kepada seluruh masyarakat “. Pungkas Aditya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru