oleh

Relawan Sahabat Idris Kota Depok Nobar Debat Publik

Siarandepok.com – Relawan Sahabat Idris (SAHID) Kota Depok mengadakan nonton bareng (nobar) Debat Publik Putaran Pertama Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Tahun 2020 di Markas Besar Sahid Kota Depok, Minggu (22/11/2020).

Ketua Umum Relawan SAHID Kota Depok, H.Hasannudin mengatakan, nobar ini merupakan wujud nyata dukungan SAHID Kota Depok kepada IDRIS-IMAM. Dalam debat pertama ini, tema yang diusung adalah Tata Kelola Pemerintahan, Pelayanan Publik dan Hukum di Kota Depok Dalam Era Kebiasaan Baru.

Ia pun menilai penampilan Paslon Wali-Wakil Wali Kota Depok Nomor 2, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono sudah sangat memuaskan pendukungnya.

“Penampilan Kiai Idris dan Imam di debat publik pertama ini sangat luar biasa. Terutama Pak Idris benar-benar menguasai seluruh materi yang ditanyakan maupun yang dilempar dari lawan paslon 2,” jelasnya usai kegiatan nobar

Menurutnya, melalui debat tersebut tentu lebih meyakinkan serta memantapkan pilihan masyarakat Kota Depok untuk memilih paslon 2 IDRIS-IMAM di hari pencoblosan 9 Desember mendatang.

H.Hasannudin juga berpesan kepada seluruh relawan agar tetap solid dan tidak goyah untuk memenangkan pasangan IDRIS-IMAM dalam Pilkada Depok 2020. Terlebih, setelah menonton debat publik ini agar relawan semangat untuk meyakinkan semua rekan-rekannya, baik masyarakat Depok dan milenial untuk tetap mencoblos nomor urut 2 di Pilkada Depok

Dia juga mengajak kepada masyarakat agar tidak golput dan mempergunakan hak suara yang dimiliki demi melanjutkan pembangunan Kota Depok.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru