oleh

Edi Sitorus:”Kembalikan Kejayaan Partai Demokrat Di Kota Depok.”

siarandepok.com-Usai melantik PAC Partai Demokrat Kecamatan Cilodong Edi Sitorus menekankan, Kembalikan Kejayaan Partai Demokrat Di Kota Depok,ujarnya di rumah makan ayam Wonogiri, Jumat (20-1120).

Ketua DPC Demokrat Kota Depok Edi Situros kemudian di acara ini ,juga memberikan arahan kepada DPAC Partai Demokrat Kecamatan Cilodong yang baru di lantik untuk bekerja keras, sungguh-sungguh dan sering turun ke bawah, sapa warga.Mari kita rebut kembali, kejayaan Partai Demokrat seperti tahun 2009,tegasnya.

“Perlu di ketahui, Partai Demokrat pada saat itu mengirimkan Perwakilan Anggota DPRD Kota Depok nya sebanyak15 Perwakilan, Sekarang ini tinggal 3 perwakilan yang ada di DPRD kota Depok, “ucapnya.

Lanjut Edi,mungkin pada saat itu sambungnya kami lengah, kurang memperhatikan warga masyarakat Kota Depok tentunya ini,kesalahan yang telah kami lakukan.

” Mari kita perbaiki, interpeksi diri, mari kita rebut kembali kejayaan Partai Demokrat di Kota Depok, “sambut Edi Situros penuh semangat.

Kemudian masih Edi di jelaskannya, karena moment ini Pilkada konsolidasi Partai Demokrat,ini sekaligus untuk penguatan kemenangan Paslon nomor urut 2,KH.Moh Idris dan Imam Budi.Kemenangan Kyai Idris dan Imam,juga adalah kemenangan Partai Demokrat sebagai tonggak untuk kemenangan partai Demokrat di Kota Depok tahun 2024,tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru