oleh

Novita : Integritas Imam sudah teruji

Siarandepok.com  – Kemunculan  pasangan calon Nomor urut  2 Imam Budi Hartono membuat Novita Coriyanti (48) dan Nurmala (35), merasa terkagum dan terkesima mendengarkan sambutan Calon Wali Kota Depok Imam Budi Hartono , ketika acara pelantikan Pengurus PAC dan DPR Partai Demokrat Kecamatan Cilodong, Sore itu,

“Sosok Pak Imam yang memosisikan dirinya sebagai seorang calon pemimpin, saya mengagumi sosok pak Imam,” tuturnya.

“Nanti saya siap mendulang suara buat pak kyai dan Imam,mSetelah melihat sosok pak Imam, orangnya gaul, saya bangga di sapa pak Imam, mendengar langsung paparan visi misi, cukup baik,” Tambahnya,

“Integritas Imam sudah teruji,  Ijtihad politik pria ini merupakan bagian dari sosok dirinya yang moderat,” ucap Novita yang menjabat sebagai Wakil Bendahara DPC Demokrat.

Sementara itu Nurmala pada kesempatan itu mengatakan, Target kemenangan dirinya, akan terus berusaha meraih Suara, bersama wanita milenial Demokrat Kota Depok.

“Pak kyai sama pak Imam itu bukan milik Emak-Emak, bapak-bapak, tapi milik kita semua, termasuk saya Barisan Wanita Muda Millenial Demokrat,”Ujar Nurmala.

Novita dan Nurmala yang sama-sama sebagai pengurus DPC Demokrat ini menilai, kinerja Idris sangat baik dan program janji kampanye di periode lalu hampir 90 persen telah terpenuhi.

“Memang waktu lima tahun itu terlalu pendek untuk menuntaskan seluruh program, maka saya menilai pantas untuk beliau menuntaskan programnya di periode kedua ini. Wajar saja jika masih ada yang kurang puas, namun yang jelas program janji kampanye di periode lalu hampir terbayar lunas,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru