oleh

Debat Pilkada Depok Antara 01 dan Idris-Imam akan di Siarkan INews TV

siarandepok.com-Debat pertama Pilkada Depok 2020 akan di siarkan langsung oleh staius Televisi INews TV mulai pukul 15.00 – 17.00 minggu,(22/11/20). Calon Walikota dan calonWakil Walikota Depok akan beradu visi,misi dan program yang akan di jalankan jika nantinya terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok Mendatang.

Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna mengatakan, debat publik adalah salah satu metode kampanye yang difasilitasi oleh pihaknya untuk memaksimalkan kampanye masing-masing Paslon.

“Kami sangat berharap masyarakat dapat menyaksikan debat tersebut karena akan disiarkan secara langsung. Selain itu, juga bisa ditonton melalui live streaming youtube KPU Kota Depok,”ujarnya.

Debat tersebut bisa jadi wadah untuk menginformasikan ke Masyarakat, mengenai program yang akan di bawakan untuk kedepannya.

Sebagai informasi, masih cukup besar pemilih yang masih bingung dan belum menentukan pilihan hatinya.

“Kami juga ingin dengan dilaksanakan debat ini dapat menjadi salah satu referensi bagi pemilih, untuk menggunakan hak pilihnya kelak pada 09 Desember mendatang,” katanya.

Debat tersebut pastinya mengikuti protokol kesehatan dan mengikuti aturan pemerintah, jumlah pesertanyapun hanya 40 orang.

“Terdiri dari masing-masing Paslon dan perwakilan tim kampanye sebanyak 10 orang, KPU Kota Depok 10 orang, Bawaslu Kota Depok 10 orang, Forkopimda enam orang, KPU dan Bawaslu Jabar masing-masing satu orang,” tutupnya.

Dan untuk debat kedua Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok di selenggarakan KPU Depok yaitu 30 November Pukul 19.00 – 21.00 di Kompas TV dan debat ketiga pada 04 Desember Pukul 19.00 – 21.00 WIB di TV One.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru