oleh

Bukti Pembangunan Terlihat Nyata, Tokoh Panmas Sarankan Warga Pilih Nomor 2

siarandepok.com- Sejumlah Tokoh Masyarakat (Tomas) di Kelurahan Pancoran Mas (Panmas) Kecamatan Panmas, pagi tadi , Kamis (19/11), berkumpul di rumah Ketua RW 19 Panmas H. Samsuri, SH. MM, bersama Ketua DPD PKS Hafidz Nasir, guna meramu langkah tepat dalam memenangkan Paslon nomor urut 2 Idris – Imam.

Salah satu Tomas Panmas H. Muhammad Naseh, yang tinggal di RW 14 Kel. Panmas mengutarakan alasannya ,lebih condong memilih Idris – Imam, lantaran selama kepemimpinan Kiai Mohammad Idris, dalam 5 tahun, pembangunan wilayah Kota Depok merata, hingga ke pelosok dan wilayah perbatasan.

“Kenapa kita pilih nomor 2, kita bisa liat dengan mata telanjang, dalam 5 tahun Kiai Idris memimpin Depok, Pembangunan wilayah Depok sudah merata, sesuai dengan harapan dan permintaan warga Depok”, bebernya.

Haji Naseh pun mengatakan, dari pembicaraannya kepada warga Panmas, warga menilai program yang dibawa Idris – Imam untuk kota Depok 5 tahun ke depan, sangat sesuai kebutuhan warga Depok.

“Dari Warga yang pernah bicara dengan saya, warga senang program yang dicanangkan Idris – Imam ke depan, sesuai dengan kebutuhan warga Depok”, ujarnya.

Masyarakat, terang Naseh, sudah bisa melihat sendiri, mana program yang pro rakyat mana yang tidak.

“Dari 5 Misi Idris – Imam, dapat dilihat semuanya pro rakyat, dalam 10 janji kampanye paslon nomor 2 bisa dilihat programnya dominan pro rakyat, lihat saja nih pada janji nomor 1, 2, 4, 5, 7, 8 , 9 dan 10”, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru