oleh

Warga Sawangan Geger Usai Temukan Mayat Tertanam Dilantai

Siaran Depok – Warga Sawangan, Depok, digegerkan dengan penemuan mayat yang ditanam ke lantai sebuah rumah kontrakan. Diduga, jenazah tersebut merupakan korban pembunuhan (19/11/2020).

Menurut keterangan salah satu warga di TKP bapak  rahmat “awal mulanya kaka saya selaku pemilik kontrakan ingin bersih-bersih rumah yang sudah seminggu kosong dan saat membersihkan kontrakan pemilik menemukan kejanggalan, ada satu kotak ubin yang berbeda, lalu pemilik kontrakan mengumpulkan keluarganya untuk membongkar ubin tersebut dan di temukan sesuatu seperti tulang manusia lalu pembongkaran di lanjutkan hingga sore hari, dan menemukan bentuk tulang seperti dengkul manusia dan penemuan itu pun di laporkan ke RT setempat dan juga polsek setempat untuk pembongkaran lebih lanjut.

Dari hasil temuan mayat tersebut berjenis kelamin laki laki yang di duga tukang bakso di wilayah tersebut

Di tempat yang bersamaan Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah
Memberikan keterangan di TKP, “Kita sudah komunikasi dengan tim otopsi untuk dikirim ke kami,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah kepada awak media, pada Kamis (19/11/2020).

“Belum ada kaku mayat, masih lemas. Jadi waktu dimasukin, kondisinya masih segar bukan sudah mati lama. Masih elastis, artinya dia dikuburkan sesaat setelah dibunuh,” tambahnya.

Hingga berita ini di turunkan pihak kepolisian dari polres depok masih mendalami penyelidikan lebih lanjut di lokasi kejadian perkara.

(DIHYLA__HANNY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru