oleh

Warga Cipayung Jaya Tidak Goyah Milih Idris-Imam

siarandepok.com-Dukungan terhadap pasangan calon Walikota nomor urut 2 Idris-Imam terus berdatangan, salah satunya ialah dari para Ketua RT dan RW di wilayah Kelurahan Cipayung Jaya Kecamatan Cipayung Kota Depok, hampir 70 persen mendukung kemenangan Idris dan Imam.

“Keyakinan di wilayah kami ini sudah berkomitmen akan memenangkan Pak Kiai Idris dalam Pilkada 9 Desember, hampir 70 persen memutuskan milih nomor 2,” ujar Ketua RW.01 Kelurahan Cipayung Jaya Achmad Syukur kepada rakyatwaspada.id, Rabu (18/11/2020) siang.

Achmad Syukur menjelaskan, di wilayahnya para RT dan perangkat RW, tokoh Agama, tokoh masyarakat, pemuda, katar dan Emak-emak sepakat milih paslon nomor urut 2.

“DPT di wilayah kelurahan kami mencapai kurang lebih 12 ribuan, sehingga kami tetap optimistis masyarakat mendukung Pak Kiai Idris dan Pak Imam,” ungkapnya.

Alasan para Ketua RT dan RW memilih Paslon idris-Imam, lanjut Achmad, karena mereka merupakan pasangan yang ideal. Kiai Idris sudah berpengalaman menjadi Walikota Depok dan satu lagi Imam selaku anggota Dewan, begitu pula dengan TP. PKK nya aktif ke masyarakat.
“Kedua pasangan ini sudah sangat ideal satu eksekutif dan satu lagi legislatif. Mereka sangat mumpuni untuk memimpin Depok ke depan. Sejauh ini kami tidak membela siapa-siapa, ini baru pertama kalinya kami terjun membela dan mendukung pasangan calon,” terangnya.

Dengan kekompakkan ketua lingkungan bersama masyarakat Cipayung Jaya, dirinya semakin optimistis target 70 persen suara untuk Wilayah Kelurahan Cipayung Jaya akan tercapai.

Untuk mencapai target tersebut, pihaknya juga telah melakukan koordinasi di setiap wilayah RT maupun RW yang telah dibentuk tim.
“Mudah-mudahan pada waktunya nanti tidak ada yang berpaling dan tetap komitmen untuk memilih dan membela kiai,” tutur Achmad yang juga sebagai Ketua Sahid Kelurahan Cipayung Jaya.

Achmad menambahkan, selama ini pembangunan Infrastruktur, baik melalui aspirasi, pemberian insentif RT, RW dan LPM, Sarana dan prasarana taman kelurahan, pemberian dana guru lekar, wifi gratis dan masih banyak prestasi yang telah dicapai oleh Kyai Idris.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru