oleh

Warga Bukit Rivaria Senang Bisa Berdialog Dengan Calon Walikota Depok Mohammad Idris Untuk Depok Yang Lebih Maju

Siarandepok.com – Warga perumahan Bukit Rivaria Sawangan akhirnya mendapatkan kejelasan setelah pemerintah Depok menyetujui PSU yang di ajukan oleh Forum Komunikasi Warga Rivaria (FKWR).

 

Herry Gledek Arilaksana ketua FKWR mengakui, setelah developer perumahan menyerahkan fasos dan fasum ke Pemkot Depok, meminta untuk segera perbaikan jalan, saluran air dan lampu penerangan umum.

 

“kami masyatakat perumahan bukit rivaria sawangan, mengundang pak kyai Mohammad Idris untuk berdialog langsung dengan warga. Adanya serah terima fasos dan fasum pengembang ke Pemkot Depok, otomatis semua keluhan akan jalan dan lainnya menjadi tanggung jawab Pemkot Depok” jelas Herry Gledek, pada Minggu ( 15/11/2020).

 

Ditempat yang sama ketua RW 11 Sonny, meminta kepada pemerintah kota Depok untuk melakukan perbaikan jalan secara maksimal, pasalnya jalan Bukit rivaria sudah menjadi jalan umum warga Bedahan dan sekitarnya. Secara otomatis saat ini warga Perumahan Bukit Rivaria Bedahan merupakan ‘anak’ dari Pemkot Depok.

 

“kami berharap penambalan dan perbaikan jalan lingkungan yang sekarang sudah menjadi jalan umum warga Bedahan dari Jalan Raya Sawangan hendaknya tidak tambal sulam saja namun diaspal atau hotmix seluruhnya,” ujarnya saat dialog bersama calon Walikota Depok Mohammad Idris di cafe Copi perumahan Bukit rivaria sawangan.

 

Heryy menjelaskan terkait dengan dukungan kepada paslon nomor urut 2 Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono, dia menyerahkan seluruh hak pilih kepada masyarakat dari empat RW, diantaranya RW 10, 11, 12, 13, sebanyak 17 RT dengan jumlah 852 KK hak pilih belum termasuk anak dan cucu.

 

“Kita berdemokrasi jadi pilihan ada di hati masyarakat, yang penting melihat kinerja dan apa yang telah diperbuat pemimpin Depok beberapa tahun ini,”jelasnya.

 

“Pilih dengan bijak, teliti dan melihat janji yang disampaikan apakah hanya bisa ditempati atau hanya janji untuk mencari popularitas menjelang pilkada serentak mendatang,” Lanjutnya

 

Masalah perbaikan jalan, saluran air dan lainnya, imbuh Idris, nanti kita dialog lagi usai pilkada serentak karena setelah itu dirinya kembali menjabat wali kota Depok hingga pelantikan wali kota baru periode 2021-2026.

 

“Insya Allah di pilkada serentak mendatang kembali mendapatkan amanah dari masyarakat Kota Depok khususnya warga Perumahan Bukit Rivaria Bedahan,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru