oleh

REPDEM Depok Siap Dukung Idris Imam di Pilkada Depok

Siarandepok.com – Relawan Perjuangan Demokrasi Indonesia atau yang disingkat REPDEM Kota Depok merapat dan mengalihkan dukungan kepada Pasangan Calon No.Urut 2 Idris-Imam pada Pilkada 9 Desember mendatang. H, Frans Sudira Ketua REPDEM menyampaikan dengan didampingi para pengurusnya melakukan dukungan dengan membentuk ikrar dukungan di Café Nouvy yang juga dihadiri Calon Wakil Walikota Pasangan No. Urut 2 Imam Budi Hartono.

 

REPDEM yang didirikan sejak 2008 lalu ini merupakan organisasi sayap partai yang awalnya dipersiapkan sebagai pemenangan Pemilu Presiden, Legislatif dan Pilkada ini didirikan salah satunya oleh Politisi PDI Perjuangan Budiman Sujatmiko mantan ketua umum Partai Rakyat Demokrasi ( PRD ).

 

“Repdem berharap akan bisa merangkul seluruh masyarakat Depok untuk memberikan suara bagi Paslon 2 Idris –Imam ,” Kata Frans Sudira. Pada kesempatan yang sama ia juga mengucapkan terimakasih karena Imam Budi Hartono dapat hadir dan merespon langsung keinginan mereka untuk memberikan dukunganya.

 

Imam Budi Hartono pun menanggapi positif atas dukungan REPDEM tersebut pada dirinya dan pasangannya M. Idris.

 

“ Kami berterimakasih atas dukungannya . Ini membuktikan kepercayaan masyarakat Depok pada kami semakin besar. Semoga kedepan kami bisa amanah mengemban kepercayaan tersebut dan bersama-sama membangun Kota Depok tercinta, “ tutur Imam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru