oleh

PPP Cimanggis Terus Kampanye Santun Menangkan Idris-Imam

Siarandepok.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kecamatan Cimanggis terus melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk memastikan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2020.

Kegiatan itu berlangsung di Kelurahan Mekarsari yang dihadiri oleh Anggota DPRD Fraksi PKS Sri Utami, Ade Supriyatna, para ketua RT, RW dan RW, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan Emak-emak majelis taklim, Katar, dan para jajaran pengurus PPP Cimanggis.

Ketua PAC PPP Cimanggis, Ust. Effendi di bawah komando Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah dan Ketua Deks Pilkada DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM, menyampaikan dan menegaskan partai berlambang Kabah ini terus melakukan kerja-kerja politik untuk memenangkan Idris-Imam sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok.

“Kami telah komit untuk berjuang memenangkan Pak Kyai Idris dan Bang Imam di Pilkada Depok 2020,” tutur Effendi.

Lanjut Endi, dirinya bersama tim koalisi dan relawan sudah menjadwalkan agenda yang telah dijalankan adalah penguatan dan konsolidasi di struktur PPP Kota Depok, PAC dan membentuk relawan-relawan yang terus membantu pengumpulan suara kemenangan Idris-Imam.

“Mesin PPP yangg terdiri dari Ranting, PAC dan juga relawan-relawan yang dibentuk DPC PPP Kota Depok, terus bergerak sosialisasi kepada masyarakat untuk memenangkan pasangan Nomor Urut 2, Idris-Imam,” urainya.

Ia menegaskan, kader partai berlambang Kabah dan relawan bentukan DPC PPP Kota Depok melakukan kerja-kerja pemenangan Idris-Imam di Kecamatan, Kelurahan dan RW hingga RT dengan melakukan sosialisasi dan kampanye santun.

“Kami lakukan untuk memastikan perolehan suara yang signifikan di tiap wilayah, agar pasangan yang kami, Pak Kyai Idris dan Bang Imam harus memenangkan kontestasi Pilkada 9 Desember. Kami hadir dan bergerak untuk memastikan kemenangan itu,” Tutup Endi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru