oleh

Janji Kyai Idris : Kue lopis bukan kue gemblong, Insya Allah Idris Kagak Bohong

Siarandepok.com-Calon Walikota Depok nomor urut 2, Dr. KH. Mohammad Idris. MA, menghadiri Sosialisasi dan temu Tokoh. di Roadshownya di wilayah Kecamatan Cimanggis, Sabtu (14/11/2020). Kali ini Kyai Idris mendengarkan, keluhan, peemintaan dan aspirasinya.

Tampak hadir dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Anggota DPRD Fraksi PKS Sri Utami, Ade Supriyatna, Ketua PAC PPP Cimanggis dan jajarannya, Ketua RT, RW, dan LPM, katar, pemuda milenial, para relawan Idris-Imam dan Partai Kualisi.

Pada kesempatan tersebut, Idris menyampaikan bahwa dirinya terus berupaya dalam membangun wilayah Kecamatan Cimanggis dengan melibatkan masyarakat sekitar. Suasana semakin semangat, sebab Paslon langsung memberikan kesempatan kepada masyarakatnya mendengarkan keluhan, usulan bahkan yang mohon bantuan.

“Wilayah Cimanggis ini harus terus diperhatikan dan dikelola dengan baik karena menjadi wilayah merepresentasikan wajah Kota Depok, Alhamdulilah warga puas dengan jawaban saya,” kata Idris, saat menyampaikaan sosialisasinya di roadahownya, Sabtu (14/11/2020), di Kecamatan Cimanggis.

Dalam dialog tersebut, Mohammad Idris mendapatkan masukan terkait pembangunan sarana dan prasarana, insentif guru ngaji, insentif Marbot, Amil, insentif tenaga honor, yang sudah lama diinginkan oleh masyarakatnya.

“InsyaAllah, kita akan fasilitasi hal-hal yang sekiranya bermanfaat untuk masyarakat sekitar, nantinya bukan saja menjadi sarana hiburan warga namun juga sarana peningkatan ekonomi, semuanya itulah keinginannya,” Jelasnya.

Selama di Pemerintahan Walikota Mohammad Idris, Pemerintah Kota Depok telah memberikan perhatian dalam pembangunan di segala bidang yang ada di Kota Depok,” terang Idris.

Atas semuanya yang lakukan oleh Mohammad Idris, di harapkan masyarakat mendukung pasangan IDRIS-IMAM menang di Kecamatan Cimanggis 75 persen. Menurutnya memiliki perencanaan yang jelas melanjutkan pembangunan Pemerintahan Kota Depok.
“Saya semakin yakin bahwa Idris-Imam betul-betul ingin masyarakat, Saya bersama Imam, akan melanjutkan membangun Kota Depok 5 tahun kedepan,” ungkapnya.

Idris berharap, apabila Idris-Imam terpilih dalam periode selanjutnya, akan menepati janjinya sesuai visi dan misi yang telah dicanangkan.
“Semoga bisa merealisasikan program dan visi misi beliau saat terpilih nanti,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru