oleh

Komunitas WALI Berikan Suaranya Idris-Imam, Yang Sudah Terbukti Janjinya

Siarandepok.com – Perkumpulan Taman Iskandar Muda (TIM) merupakan warga Aceh yang berdomisili di Depok, menjatuhkan pilihannya dan Mendeklarasikan mendukung pasangan calon Idris-Imam membentuk Komunitas Warga Aceh Loyalis Idris-Imam (WALI), Kiai Idris dalam pertemuan dengan warga Aceh, di sambut meriah.

Ketua WALI Tengku Ismail Yusuf dan berbagai komunitas lainnya seperti Perkumpulan Taman Iskandar Muda (TIM) berkomitmen untuk memenangkan Paslon Idris-Imam.

“Alhamdulillah setelah komunikasi dengan para sesepuh dan akhirnya mencair, saya dan temen-temen sepakat membentuk WALI, guna memberikan suara kami kepada Idris-Imam. Kami yakin Kiai Idris jadi pemimpin kita lagi, InsyaAllah,” tutur Tengku Ismail, kediamannya, Selasa, (10/11/20), diwilayah RT. 08/01 Kel. Cilodong, usai acara ketemu tokoh Aceh.

Tengku Ismail menuturkan, anggota masyarakat Aceh dari data yang dipegangnya sedikitnya bisa menyumbang suara untuk nomor 2, lebih dari 3.000 suara.

“Ke depan, kami berharap bisa menjalin kerjasama dengan Pemkot Depok dan yakin kepemimpinan Kiai Idris bisa berlanjut,” ujarnya.

Senada dengan itu, Ustadz Aceh 567 memaparkan, pilihan warga Aceh kepada Idris-Imam, lantaran sosok Mohammad Idris, sebagai pemimpin yang sangat kental dengan Agama, namun sangat menghargai kebebasan dan menjamin keamanan ibadah Agama lain.

“Kiai ini pemimpin yang sangat bagus, dekat dengan Agama dan menghargai kebebasan multi etnis yang ada di Kota Depok. Saya menginginkan Kiai dapat melanjutkan kembali kepemimpinannya di Depok mendatang,” pungkasnya.

Sementara itu Calon Walikota Depok Mohammad Idris sangat apresiasi atas dukungannya, ini adalah bentuk kepedulian mereka terhadap Kota Depok.

“Kota Depok ini sebagai miniaturnya Indonesia, bayangkan warga Depok dari seluruh wilayah di Indonesia bahkan dari Negara Timur Leste ada di Kota Depok,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru