oleh

Perhatian Idris Kepada Warganya Terlihat Nyata, Dengan Mengeluarkan Kartu Depok Sejahtera

siarandepok.com-Calon Walikota Depok, Mohammad Idris menyatakan, hari ini menyiapkan strategi pemenangan Pilkada 2020 dengan konsentrasi terhadap Kebutuhan Warga masyarakat. Yakni Laonching Kartu Depok Sejahtera.

“Karena itu memang kunci dari Pilkada ini, hari ini saya akan laonching di Kantor DPD PKS ini bentuk perhatian kepada wong cilik Kota Depok,” kata Idris kepada wartawan, Selasa, 10 November 2020, diacara sosialisasi Visi misi dan janji kampanye Idris-Imam, di wilayah Cilodong.

Idris mengatakan, salah satu bentuk perhatian terhadap wong cilik nantinya, ia berjanji akan menerbitkan Kartu Depok Sejahtera.


“Hari ini ya sore ini akan launching Kartu Depok Sejahtera, jadi tidak sekedar lisan, kampanye membantu wong cilik, tapi mereka tidak mendapatkan bantuan dari kita,” kata Idris.

Idris menyebut, kegunaan dari Kartu Depok Sejahtera itu nantinya dapat digunakan untuk pembangunan rumah tidak layak huni bagi warga kurang mampu, serta bantuan-bantuan lainnya.
“Nanti kami akan rinci saat launching seperti apa mekanismenya,” kata Idris.

Idris memastikan, akan meluncurkan program tersebut sebelum pelaksanaan debat calon kandidat yang bakal diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Depok pada 27 November 2020.
“Sebelum debat nanti mudah-mudahan sudah siap akan kita lakukan launching,” kata Idris.

Lebih jauh Idris menuturkan, dirinya sangat percaya diri memenangkan Pilkada Depok 2020, mengingat Presiden PKS, Ahmad Syaikhu telah turun gunung untuk memenangkan pertarungan.

“Pastinya dong ini kan demi kepentingan umat dan masyarakat Kota Depok,” pungkas Idris.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru