oleh

Hari Pahlawan Idris-Imam Akan Komitmen Program Pemberdayaan Ekonomi Bersama Rakyat

siarandepok.com-Menyambut hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2020. Untuk itu Paslon Walikota Depok Mohammad Idris mari menghargai jasa-jasa para pahlawan dan mendoakan para pahlawan yang gugur.

Idris mengatakan, inti dari hari Pahlawan tak terletak pada sekedar kegiatan seremonial saja, tapi juga meneladani kepahlawanan mereka yang berjuang, tapi bagaimana kita bisa menyiapkan program untuk kesejahteraan rakyat.

“Hari pahlawan bukan bukan sekedar kegiatan-kegiatan seremonial. Tapi meneladani kepahlawanan mereka, yaitu jiwa juang, patrioritas, kestiakawanan mereka,” kata Idris, Senin (9/11/2020) usai sosialisasi visi misi dan janji kampanye, di Kec. Sukmajaya Kota Depok.

Idris menuturkan bahwa seluruh pahlawan yang gugur kala berjuang tak pernah mementingkan dirinya sendiri.

 

Terlebih berpikir bagaimana akhir hidupnya, nama, dan memorinya akan dikenang terus meski kadang perjuangan mereka seolah dilupakan.

“Mereka enggak pernah berpikir di mana mereka akan dimakamkan. Enggak pernah berpikir nama mereka disebut-sebut enggak oleh negara, apalagi sertifikat atau penghargaan mereka sebagai pahlawan,” ujarnya.

Menurut Kiai Idris, sapaannya, intinya substansi hari pahlawan bukan sekedar peringatan, tapi juga untuk mengingatkan kepada kita.

Substansinnya bahwa mereka punya cita-cita besar terhadap bangsa dan negara ini, kita harus punya jiwa meneruskan, jiwa ke negarawanan dan jiwa Bela Negara, untuk teruskan cita-ciya mereka di Negara ini,” katanya.

Idris mengutarakan, bersamaan dengan hari pahlawan, Besok, Paslon Idris-Imam InsyaAllah akan lounching beberapa program.

“Programnya InsyaAllah, seluruhnya untuk kesejahteraan Rakyat, dalam meneruskan cita-cita para Pahlawan, diantaranya Program Ekonomi, sukses bersama,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru