oleh

Bagus Iskandar: Barisan Muda Sahid Siap Menangkan Idris Imam 70%

 

Siarandepok.com- Dukungan terhadap pasangan calon no 02 Idris – Imam Budi Hartono terus mengalir. Kali ini dukungan terhadap pasangan tersebut muncul dari kalangan anak muda sekecamatan Cinere, kota Depok.

Pada kesempatan deklarasi yang di hadiri oleh calon Wakil Walikota Depok di kawasan Gandul, Senen mengajak semua anak muda sekota Depok untuk menyatukan persepsi agar pasangan calon walikota dan wakil walikota Idris – Imam dapat memimpin kota Depok periode 2021-2026.

Acara deklarasi yang dihadiri kaum milenial sekecamatan Cinere tersebut tak kurang dari 80 orang

Menurut ketua Sahid muda Bagus Maulana Iskandar, merasa yakin kalau pasangan yang di usung oleh partai PKS, DEMOKRAT dan PPP tersebut akan unggul di atas 70%. ”kalau cuma di angkat 79% itu sudah pasti, karena kami punya data untuk itu,” tutur Bagus

Sementara itu di tempat yang sama ketua LPM Gandul menambahkan kalau pasangan Paslon 02 akan unggul lebih dari itu. Dirinya memiliki keyakinan itu karena sudah melakukan survei ke 63 kelurahan yang ada di kota Depok.

“Kita selalu keliling di kota Depok untuk mengadakan sosialisasi di semua golongan tentunya kemenangan 80% itu bukanlah isapan jempol,”ungkap Boy Iskandar.

Namun demikian dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Depok, untuk tetap rendah hati, kampanye yang santun serta tetap menjaga persatuan antar sesama warga kota Depok.

Acara deklarasi yang dihadiri kaum milenial sekecamatan Cinere tersebut tak kurang dari 80 orang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru