oleh

Idris Selalu Perduli Dengan Persepak Bolaan di Kota Depok

siarandepok.com- Serigala Margonda atau lebih di kenal Persikad Depok yang sempat menghilang dari penglihatan aktivitas  di dunia persepak bolaan Indonesia menjadi  hal yang sangat riskan, Walikoa Kota Depok Pak Idris sendiri sangat perduli dengan hal tersebut, banyak upaya yang sudah di lakukan oleh beliau untuk membenahi itu semua, semisal merenovasi 3 stadion di Kota Depok.

Ada tiga stadio yang telah di renovasi yaitu stadion Mahakam, stadion Merpati, stadion Sukatani, upaya merenovasi stadion menjadi salah satu hal yang di lakukan Idris untuk memajukan kembali Pesepak bolaan di kota Depok ini.

“Kalau pak Idris sangat sangat peduli bahkan pernah bersama sama dengan official dan pemain tidur di dalam perjalanan kereta saat pertandingan di jawa tengah,” Tutur Wahyu RD sebagai Ketua Masyarakat Sepak Bola Depok.

Kepedulian Walikota Depok pada sepak bola sangat jelas selain memang hobby dan mencintai olahraga sepakbola, Idris juga sangat memperhatikan aktifitas masyarakat sepak bola di Depok sejak beliau menjadi wakil walikota hingga kini.

Lain halnya dengan Wiyono sebagai orang yang selalu peduli dengan pembinaan persepak bolaan Kota Depok sejak berdirinya kota Administratif Depok hingga sekarang.

“Waktu menjabat Wakil Walikota hingga menjabat Walikota pak idris sangat sangat peduli dan bercita-cita luhur bagi kemajuan sepak bola di Kota Depok. Pak Idris saya akui Walikota yang peduli hingga sekarang,” tegasnya.

Kedepan, katanya, tiga stadion mini prioritas masuk dalam rencananya serta akan menyusul pembangunan stadion mini lainnya dan sedang mengupayakan lahan untuk stadion berkapasitas nasional.

Karena itu, kata Wiyono, masyarakat persepakbolaan kota Depok sangat berharap kepemimpinan Depok tetap dilanjutkan oleh Kiai Idris sebagai orang yang sangat peduli terhadap sepak bola Depok yang pernah masuk dalam kancah Nasional.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru