oleh

Sahid Gelar Rapat Koodinasi Berikan Motivasi Pemenangan Idris-Imam

siarandepok.com-Tim Relawan Sahabat Idris (SAHID) Pondok Petir gelar rapat konsolidasi, motivasi dan pengarahan Relawan SAHID kecamatan, Bojongsari, Depok yang bertempat di Posko Relawan SAHID kecamatan Bojongsari (Ruko BSI) Jalan Raya Bojongsari (Ciputat-Parung) pada Selasa malam.

Kegiatan ini di hadiri oleh ketua harian Relawan SAHID Kecamatan Bojongsari Ustadz Muhammad Husen, serta seluruh anggota relawan SAHID Pondok Petir.

Rapat konsolidasi untuk merapatkan dan teknis pergerakan dilapangkan guna penguatan konstituen Paslon 02 dan Koordinasi dengan sesama relawan pendukung paslon serta kader partai pengusung agar memaksimalkan pergerakan dan maping potensi suara di tingkat RW.

“Kehadiran ketua harian relawan SAHID kecamatan Bojongsari, dan pengurus relawan tersebut untuk konsolidasi dan sekaligus membangun kekuatan memenangkan Paslon walikota-wakil walikota Depok, nomor urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, pada 9 Desember 2020,” ungkap Ketua SAHID Pondok Petir, Rahmat Hidayat.

Sementara, ketua harian Sahid kecamatan mengatakan, rapat konsolidasi yang di laksanakan pada hari ini di khususkan mengundang relawan Barisan Muda SAHID Pondok Petir, untuk memberikan laporan kegiatan dan kendala yang ada di tingkat RW selama pelaksanaan di lapangan.

“hari ini saya mengundang relawan SAHID Pondok Petir dan koordinator tingkat RW untuk melaporkan kegiatan selama ini, dan menyampaikan kendala yang dihadapi dilapangan, dan saya memotivasi rekan rekan pemuda dari 19 RW dikelurahan pondok petir, untuk tetap semangat terus bergerak dan mensosialisasikan paslon nomor 2, Isris-Imam,”jelas Ustadz Husen panggilan

Ditempat yang sama, Agung purnama ketua Barisan Muda Sahabat Idris Pondok Petir, mengatakan, setelah pertemuan dan rapat konsolidasi yang dilaksanakan dia (Agung,red) merasa mendapat vitamin segar untuk terus menggenjot kemenangan paslon Idris-Imam.

“semangat kami berjuang memenangkan kyai Idris malam ini bertambah lagi dengan adanya konsolidasi denagan relawan SAHID ditingkat kecamatan, semakin menambah motivasi kami untuk terus bergerak hingga batas waktu yang ditentukan, saya yakin pasangan kyai IDRIS dan IMAM meraih kemenangan sehingga melanjutkan kepemimpinan di Kota Depok,” semangat Agung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru