oleh

Ketua DPC Garuda Nusantara Haris Fadillah : Saya Optimis Idris-Imam mendaptkan 80% Kemenangan

Siarandepok.com –Pilkada serentak tinggal hitungan bulan, berbagai dukungan dari elemen masyarakat mulai terlihat. Demikian pula halnya di kota Depok.

Kota Depok yang saat ini hanya memiliki dua pasangan calon walikota, itupun keduanya berstatus inkamben.Dari kedua pasangan calon tersebut tentunya juga memiliki pendukung-pendukung fanatik.

Namun ada fenomena yang unik dari pemilihan walikota kali ini, yaitu menyeberangnya beberapa elemen yang secara partai sudah memastikan diri berkoalisi dengan pasangan 01, tapi tidak sedikit kader dari partai koalisi 01 tersebut yang secara gamblang serta terang-terangan menyatakan dukungannya pada pasangan no urut 02. Tentu saja ini suatu hal yang sangat mengherankan.

Salah satunya adalah Haris Fadillah, mantan Caleg partai Hanura ini menyeberang mendukung pasangan calon walikota no urut 02,saat di konfirmasi  apa alasannya menyeberang mendukung pasangan no urut 02

”saya seorang yang sangat realistis, tentunya saya menilai program siapa yang bisa di terima oleh akal,”ujar Haris Fadillah.

“Saya mendukung pasangan calon no urut 02 tentunya juga sudah saya pikirkan,dan setiap pilihan pasti punya konsekuensi,”lanjut Haris Fadillah yang juga ketua DPC Garuda Nusantara tersebut.

“Kita sudah melihat kemajuan yang di peroleh kota Depok selama kepemimpinan pak Idris belakangan ini,”.

“Begitu pula dengan program-program yang di tawarkan sangat masuk akal untuk kota Depok Depok PAD yang terbatas,”jelas Haris.

“Saya yakin,pak Idris – pak Imam Budi Hartono akan meraih kemenangan di 80%,” terang Haris.

“Untuk semua itu saya sudah instruksikan pada semua anggota saya di Garuda Nusantara untuk memenangkan pasangan no urut 02,”tutup Haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru