oleh

Rizieq Pulang ke Indonesia, Ahok : Selamat Tiba Kembali di Tanah Air

Siarandepok.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab telah mengumumkan rencana kepulangannya ke Indonesia setelah tertahan selama kurang lebih tiga tahun di Arab Saudi.

“Insyaallah saya dan keluarga hari Senin tanggal 9 November 2020 pukul 09.30 waktu Saudi akan terbang dari Bandara Jeddah dengan pesawat Saudi Arabia Airlines nomor penerbangan SV 816,” kata Rizieq dalam keterangannya yang disiarkan di kanal Youtube Front TV, Rabu (4/11)

Rizieq menyatakan pesawat yang ditumpanginya diperkirakan tiba pukul 09.00 WIB di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Selasa (10/11). Rizieq mengaku akan langsung ke rumahnya di Petamburan, Jakarta Pusat.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku telah menerima kabar rencana kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab ke Indonesia pada Selasa (10/11). Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) itu pun menyambut baik kepulangan Rizieq.

“Selamat tiba kembali di tanah air,” kata Ahok kepada CNNIndonesia.com lewat pesan singkat pada Rabu (4/11).

Pernyataan Rizieq berencana kembali ke Tanah Air bukan hanya sekali ini. Sudah tercatat tujuh kali wacana ini mencuat, namun tak pernah jadi kenyataan.

Namun, kali ini, tokoh yang memotori gerakan Aksi Bela Islam 411 dan 212 pada 2016 lalu, itu memastikan kepulangannya hanya tinggal menunggu jadwal penerbangan. Rizieq memastikan telah melunasi pembayaran tiket. Paspor pun sudah di tangan.

“Alhamdulillah saat ini tiket sudah terbeli dan lunas untuk saya dan keluarga, paspor juga sudah di tangan,” kata Rizieq.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru