oleh

Masyarakat Depok Merasakan Pembangunan yang Idris Buat Selama Memimpin Depok

Siarandepok.com  – calon Wali Kota Depok KH.Mohammad Idris yang berpasangan dengan H.Imam Budi Hartono (Idris-Imam nomor 2) mendatangi Warga Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari melakukan pertemuan forum silahturahmi di kediaman Ketua RW 02, Kelurahan Dumek, Akib Aman Jum’at (30/10/2020)

Kegiatan ini dilakukan dengan mematuhi peraturan pemerintah dan mengedepankan protokol kesehatan.

Akib Aman, Ketua RW 02, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari menyampaikan, tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga di wilayah RW 02 berharap Kiai Mohammad Idris untuk memenangkan dan melanjutkan dua periode sebagai Walikota Depok periode 2021-2026.

“Kami mendukung Kiai Idris karena ikatan keluarga bukan ikatan politik. Darimana asal saudaranya, tentunya sesama umat Islam adalah bersaudara.” kata Akib.

“Jumlah DPT di RW 02 tercatat 1811 suara. Insya Allah kalau semua warga bisa menghadiri saat pencoblosan sangat luar biasa. Mudah-mudahan bisa mencapai 80 persen untuk kemenangan Idris-Imam,” Tambah Akib.

Dikatakannya, masyarakat sangat merasakan hasil pembangunan saat Mohammad Idris menjadi Walikota periode lalu. Terutama pada pembangunan bidang sosial yaitu Posyandu Mawar Sejahtera dan keluarga sejahtera yang dilakukan Idris sebelumnya.

Melihat pembangunan infrastruktur jalan lingkungan di Depok, sudah banyak dinikmati oleh warganya.

“Alhamdulillah, semua usulan pembangunan, khususnya di wilayah Duren Mekar sudah terealisasi semua dan berjalan sesuai keinginan kita, langsung dirasakan dan menyentuh masyarakat. Karena itu harus dilanjutkan,,” tutupnya.

Sementara itu, calon Walikota Depok Mohammad Idris mengucapkan terima kasih yang luar biasa atas dukungan warga RW 02, Kelurahan Duren Mekar.

“Saya sangat appresiasi, ternyata warga Dumek jalinannya sangat kompak. Semuanya hadir dalam silaturahmi ini termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, relawan, dan partai pengusung, mohon doanya dan Insya Allah lanjutkan.”pungkas Idris.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru