oleh

Relawan Klimis Ikut Memperingati Maulid Akbar

Siarandepok.com – Peringatan Maulid Akbar yang dilakukan bersama peringatan hari Santri dan Sumpah Pemuda dilaksanakan dikediaman KH.Mohammad Idris yang berpasangan dengan m H.Imam Budi Hartono di kalimulya kelurahan Kalimulya kecamatan Cilodong Kota Depok, Kamis (29/10/2020).

Smartdepok.Com berada di Resto Out Off The Box secara virtual mengikuti peringatan Maulid Akbar bersama Relawan, komunitas, dan sahabat idris serta Klimis.

M.Reza Pahlevi yang lebih akrab dipanggil bang Josh , juga sebagai sekretaris umum panitia pemenangan relawan menyampaikan, saya berdomisili di Pancoran mas, maka Resto Out Off The Box (OOTB) sebagai lokasi peringatan Maulid Akbar secara virtual/zoom se kecamatan Pancoran Mas.wakilan-perwakilan saja, mengingat ketentuan pemerintah dan mengedepankan protokol kesehatan. Dilain pihak banyak relawan,komunitas dan masyarakat yang menonton dirumah terkoneksi, ada dari youtube dan dibeberapa titik melalui zoom

” Yang hadir disini adalah hanya perom dan atau virtual” jelas Reza.

Lanjut Reza, “sejauh ini kegiatan Maulid Akbar sudah baik terukur, terarah dan terbatas dan terkoneksi khususnya di wilayah Pancoran Mas”

Rohmat Rospari sebagai ketua dari Klimis Depok menyampaikan, ini merupakan kegiatan kampanye yang pertama dilaksanakan secara virtual/zoom dengan mematuhi ketentuan pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan demi kenyamanan dan keamanan bersama.

“Kepanitiaan disini adalah gabungan semua relawan Idris-Imam di wilayah Pancoran Mas dan perwakilan dari partai pengusung, kegiatan ini di ikuti di sebelas kecamatan.” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru