oleh

Idris Mengampanyekan Depok Kota Religius

Siarandepok.com –  Calon Wali Kota Depok KH.Mohammad Idris yang berpasangan dengan H.Imam Budi Hartono paslon nomor 2 menghadiri pertemuan yang disambut antusias oleh warga, tokoh masyarakat, agama RT dan RW 10 kelurahan Tugu kecamatan Cimanggis Kota Depok, dengan mengacu pada peraturan pemerintah dan mengedepankan protokol kesehatan, Selasa (27/10/2020).

Tokoh wanita Kelurahan Tugu, Rita Zakiah mengutarakan, bersyukur atas kedatangan Mohammad Idris, di RW 10 , seorang pemimpin berpengalaman dalam memimpin Kota Depok dan sudah terbukti, dirasakan dan menyentuh langsumg kemasyarakat.

“Jadi, untuk memilih seorang pemimpin itu lihat dulu rekam jejaknya atau latar belakangnya, apa yang sudah diberikan untuk Kota Depok (kinerjanya). Jangan terprovokasi akan adanya janji manis bak madu tumpah dibarengi angin surga, kita realistis saja yang selama ini sudah diberikan KH.Mohammad Idris untuk Kota Depok sudah terbukti dan nyata.”ungkap Rita.

Lanjut Rita,penggerak Wanita Tugu tergabung guru ngaji, juga pelaku UMKM, bahwa lima tahun kepemimpinan Idris sangat dirasakan menuju kota religius.

” Tiga hal ikon Kota Depok. Kota bersih, kota sehat, dan kota ramah keluarga , berketahanan keluarga dan ramah lingkungan, rumah harmonis dan asri . Janji kampanye 5000 start up muda milenial dan 1000 perempuan pengusaha, suatu gagasan dan harapan sangat besar bisa mengatasi ekonomi akibat Covid-19, belum.lagi perhatian terhadap guru ngaji, pengajar majelis taklim dan lainnya.” Tutur Rita.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru