oleh

Depok Sejuta Maulid Jadi Komitmen Idris-Imam

Siarandepok.com – Pasangan Calon (Paslon) Wali dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono bertekad untuk melanjutkan program ‘Depok Sejuta Maulid’  yang selama ini sudah dilakukan dalam kurun waktu lima tahun terakhir.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bukan sekedar wasilah (media,red) mengenalkan sosok pemimpin paripurna, tapi juga sebagai ikhtiar menjemput the power of berkah Nabi Muhammad SAW bagi hidup dan kehidupan, serta upaya meraih syafaat kubro Baginda Rasullah SAW,” ujar Idris, Minggu (25/10).

Idris mengutarakan, secara historis Maulid ini merupakan awal dari perjuangan yang dicontohkan oleh Imam Muhammad Salahuddin Al Ayyubi yang memulai kerja keras membela agama dengan sebuah peringatan Maulid Nabi Besar SAW.

Dari itu, sambungnya, dirinya bersama pasangannya yakni Imam Budi Hartono akan melanjutkan tradisi warga Depok dengan sebutan ‘Depok Sejuta Maulid’.

“Nabi Muhammad SAW merupakan suri tauladan bagi semua umat khususnya umat Islam. Jadi, maulid harus terus dilakukan. InsyaAllah kami akan terus mendukung kegiatan maulid ini. Kami bersama Pak Idris harus melanjutkan program Depok Sejuta Maulid ini,” jelasnya.

Lebih lanjut, ucapnya, untuk meneruskan program tersebut pihaknya juga sudah memiliki konsep tersendiri.

Menurut Idris, keinginan tersebut sejalan dengan Visi Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius. “Melalui Maulid ini, kami ingin mengajak para tokoh agama dan masyarakat Kota Depok agar dapat mewujudkan keinginan untuk menjadikan Depok sebagai Kota sejuta Maulid,” katanya menegaskan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru