oleh

Relawan Lebah Dukung Idris-Imam Maju Pilkada Depok Karena Tujuannya Mensejahterakan Kota Depok

Siarandepok.com – Idris-Imam melakukan safari kampanye pada kali ini hadir ditengah-tengah relawan Lebah Mampang, berlokasi di Kafe Depan, jalan Damai I kelurahan Mampang kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, Minggu (25/10/2020).

Kumpulan yang menamakan diri Relawan Lebah ini berkomitmen memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Dalam kesempatan orasinya KH.Mohammad Idris menyampaikan, Saya berharap rencana-rencana  tersebut sudah berjalan terkait dengan pemberdayaan masyarakat untuk kedepannya sudah tercantum dalam misi kita, yaitu meningkatkan tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik yang modern dan partisipasif.

“Untuk kedepannya mengenai bantuan-bantuan sosial dan atau hibah yang kita berikan adalah medianya/wasilahnya untuk dikembangkan, program tersebut sudah terwujud didalam janji kampanye akan mewujudkan 5000 start up baru demikian pula 1000 pengusaha wanita dengan pendampingan.” jelas Idris.

Atas dasar itulah, katanya lagi, sudah sepatutnya untuk memberikan kesempatan kedua kepada Idris untuk memimpin Kota Depok. Tujuannya adalah agar Kota Depok semakin maju. Pemerintah upayakan bersinergi dengan Baznas dalam praktek zakat produktif yang biasa kita kenal adalah zakat konsumtif.  Dibeberapa Kota sudah melaksanakan, namun di Kota Depok agak terlambat disebabkan tidak mempunyai payung hukum untuk menopang.dan atau memperkokoh kegiatan-kegiatan, keagamaan.

“Insya Allah tahun depan bersama partai pengusung dan koalisi serta unsur lainnya Pemkot Depok mempunyai Perda Penyelenggaraan Kota Religius (PKR), dan satu hal bahwa dana zakat ini dapat diberikan kepada non muslim, ini fatwa MUI.” papar Idris.

Dilain pihak Ustad Husin selaku pembina Lebah mengutarakan Idris-Imam calon yang mampu , itu sebabnya karena ada ikatan batin yang sangat kuat akhirnya hadir dan berjumpa dikediaman saya.

“Kita kudu menang tidak ada bahasa kalah dan yang terutama adalah selalu Istiqomah. Dan saya berpesan kepada relawan Lebah umtuk mengucapkan Aamiin…Aamiin….Aamiin kalau ada pasangan lain mendiskreditkan dan berlaku tidak santun.” kata Ust.Husiin.

Selaku Ketua Relawan Lebah, Tatang juga mengungkapkan, awal untuk menjadi relawan Lebah sangat ketat sekali, tidak ada kemunafikan, jika tidak cocok jangan gabung dengan Lebah

“Kenapa Lebah memilih Idris-imam nomor 2. karena kami sebelumnya juga menseleksi calon Wali Kota Depok dari rekam jejaknya dan kontribusi pastinya untuk Kota Depok. Setelah dianalisa dan kontribusi nyata untuk Kota Depok, pilihan pada Idris-Imam.”pungkas Tatang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru