oleh

Idris-Imam Dapat Dukungan Muslimat NU

Dukungan datang dari Muslimat NU Baktijaya, Sukmajaya, Depok. Pada kesempatan deklarasi tersebut mulimat NU kinimemberikan dukungannya untuk Paslon nomor urut 2 tersebut. Diketahui bahwa, PCNU Kota Depok telahmenyatakan dukungan kepada Paslon 1, namun itunampaknya tidak berlaku bagi Muslimat NU Ranting Baktijaya.

Bersama para anggotanya, Ketua Muslimat NU Ranting BaktijayaNurjanah, melakukan deklarasi dukungan Muslimat NU Baktijayakepada Paslon Idris – Imam, di RM Lamno, Jalan. Industri Kapal Dalam, Sabtu (24/10/20).

Pilihannya terhadap Idris – Imam, lantaran visi,misi dan janjikampanyenya, tujuannya ke depan semua, untuk majukanKota Depok. Visi Misi yang diniatkan untuk Kota Depokdiharapkan menjadikan Depok Kota Religi

“Semua Muslimat NU Baktijaya, Insya Allah mendukung danmenangkan Idris – Imam”, tandas Nurjanah, usai dialog dengan Cawalkot nomor urut 2.

Banyak aspirasi yang terkumpul, untuk kemudian dijadikansemacam kontrak politik, pakta integritas, dan penetapankesepahaman. Calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono datang pada kegiatan tersebut.

Harapan besar mereka, adanya insentif guru ngaji danmadrasah. “Alhamdulilah, programnya terrnyata sudah ada, maka pada periode kedua nanti, programnya itu peningkataninsentif para guru honor dan pembimbing rohani semuaagama”, Kata Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS Hengky

Hengky menyampaikan, akan lebih apresiasi lagi, kembaliuntuk kiprah dari guru – guru ngaji. tidak lepas juga untukpembimbing rohani agama – agama lain. “Ini cukup buktibahwa Kiai Idris tidak diskriminasi terhadap pembimbingrohani agama lain. Ini cukup membahagiakan bagi umatberagama yang ada di Depok”, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru