oleh

IDRIS:”Di antaranya akan ada 5000 pengusaha baru.”

siarandepok.com-Ibu-ibu dan bapak-bapak wilayah Jatimulya kompak dalam mendukung idris-imam di pilkada Depok 2020, pada pilkada sebelumnya idris pun memiliki suara yang cukup tinggi di wilayah tersebut, tidak hanya itu idrispun banyak menyampaikan program-program yang akan di jalani nantinya, acara berlangsung di wilayah Jatimulya jumat,(23/10/20).

Dalam pidatonya idris juga membahas tentang program pengusaha baru yang akan di bentuk di antaranya ada lima ribu pengusaha yang akan di latih dan di beri modal.

“Di antaranya akan ada 5000 pengusaha baru, kita latih mereka, kita kasih modal tingkat awal, modalnya bisa dari pinjaman tanpa bunga, bisa dari zakat produktif, atau nanti bisa kerja sama dengan perusahaan perusahaan berbadan hukum, perbankkan dan sebagainya.” Katanya kepada siarandepok.com.

Beliau juga mengatakan kalau ini tidak ada keterkaitan dengan warga miskin, jadi untuk yang berminat dan punya bakat di bidang tersebut untuk berusaha, tidak di pungkiri lagi jika pengangguran di kota depok semakin tinggi, di prediksi ada 9% karena dampak covid-19.

Sebagai informasi di daerah tersebut pada pilkada lalu idris memiliki suara sampai 90% tapi, beliau yakin akan memiliki suara yang tinggi lagi di wilayah tersebut.

“Cuma sekarang ada tandingannya, targetnya insallah 80%, sanggup ya 80%” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru