oleh

Hari Ini Bioskop Cinepolis Siap Dibuka, Ini Aturannya!

Siarandepok.com – Cinepolis Cinema di Jakarta akan mulai membuka layanan mereka (21/10) Pengelola bioskop mulai membuka layanan mereka di beberapa kota seperti Plaza Semanggi, Pluit Village, Gajah Mada Plaza, Cibubur Junction dan Tamini Square setelah mendapat izin dari Satgas Penanganan COVID-19 setempat.

cinepolis menerapkan 71 protokol pelayanan untuk mencegah penyebaran Covid 19, termasuk pemeriksaan suhu badan, membatasi usia pengunjung, mewajibkan masker untuk pengunjung, menyediakan pelayanan tiket melalu daring, menetapkan jaran aman dan mengosongkan sebagian kursi di dalam bioskop serta menyediakan handsanitizer di semua area Cinepolis Cinema

Selain penerapan 3M, Hariman menyebut protokol kesehatan dalam bioskop CGV adalah jumlah pengunjung maksimal ruang bioskop hanya 25 persen dari kapasitas total.

Selain itu, pengelola bioskop juga membersihkan ruangan secara rutin dengan cairan desinfektan setiap kali pertunjukan film selesai.

“Aturan itu tidak ada dalam protokol yang disebut pemerintah provinsi,” kata Hariman tentang aturan penonton harus keluar dari bioskop untuk menghirup udara segar setiap 30 menit.

Manajer Hubungan Masyarakat CGV Cinema Hariman Chalid ketika dikonfirmasi ANTARA mengatakan bioskop CGV tidak mempunyai aturan penonton harus keluar dari bioskop setiap 30 menit untuk menghirup udara segar.

“Protokol kesehatan yang kami terapkan sesuai dengan panduan dari Kementerian Kesehatan dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta,” kata Hariman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru