oleh

Valentino Rossi Positif Covid 19, Harus Absen Pada Balapan MotoGP Aragon

Siarandepok.com- Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, mengumumkan dirinya positif terpapar virus corona lewat akun media sosial pribadinya, pada Kamis (15/10/2020) malam WIB. The Doctor pun tak akan tampil dan harus absen pada balapan akhir pekan ini di MotoGP Aragon Pembalap asal Italia itu kini harus menjalani isolasi di Le Mans.

Pembalap berusia 41 tahun itu pun menjalani dua tes. Hasil pertama menunjukkan negatif. Namun tes kedua yang keluar pukul 16.00 waktu setempat memperlihat dirinya positif covid-19.

“Saya kecewa karena batal tampil di Aragon. Saya coba optimistis, tapi sepertinya saya juga bakal absen pada putaran kedua di sana. Saya sedih dan marah karena sudah berusaha sebaik mungkin mengikuti protokol kesehatan,” tulis Rossi.

Kinerja tersebut membuatnya terlempar ke peringkat 13 dengan jarak 57 poin dari pimpinan klasemen MotoGP Fabio Quartararo (Petronas Yamaha). Rossi menjadi pembalap MotoGP pertama yang terjangkit virus Corona. Sebelumnya Covid-19 juga menyerang pembalap Moto2 Jorge Martin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru