oleh

Provokasi Tidak Elegan Dari Para Elitenya

siarandepok.com-Kehadiran paslon nomor 2 Idris-Imam ke RW 04 kelurahan sawangan baru yang dihadiri oleh KH.Mohammad Idris,.dengan mengikuti peraturan pembatasan oleh pemerintah.dan mengedepankan protokol kesehatan, Kamis (15/10/2020).

Seusai memberikan orasinya.KH.Mohammad Idris menyampaikan ungkapan dilokasi, banyak yang sudah kita laporkan ke Bawaslu Kota Depok perihal yang intinya adalah pelanggaran-pelanggaran dalam pilkada ini.

“Saya mengajak kepada seluruhnya dan ini bisa d iingatkan oleh timsesnya, dan apabila timsesnya tidak bereaksi, anak buahnya beranggapan apa yang diperbuat itu sudah benar.”Ungkap Idris.

Dikatakan oleh Idris, seperti halnya apabila elitenya santun pasti kebawahnya juga mengikuti santun. Seperti ucapan Wahabi, itu ditujukan ke saya dan itu terlontar ucapan dari elitenya.

” Saya punya bukti ucapan dari elitenya yang mengucapkan Wahabi kepada saya, itu adalah fitnah dan perbuatan tidak menyenangkan, akan saya perkarakan ini, dan ini adalah sebuah provokasi yang tidak elegan.” pungkas Idris sambil berjalan menuju mobil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru