oleh

Idris-Imam Dapat Dukungan dari Keluarga Besar H. Zaenal Abidin

Siarandepok.com – Paslon Nomer 2 Muhammad Idris-Imam Budi Hartono melakukan deklarasi  dan pertemuan dengan Keluarga besar H. Zaenal Abidin di  Kecamatan Sawangan (15/10/2020).  Kegiatan tersebut di hadiri oleh Muhammad Idris tersebut dan mengikuti peraturan pemerintah dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Kiai Idris dianggap sosok yang dekat dengan masyarakat. Sebagai orang nomor satu di Depok, Idris juga sangat cepat merespon berbagai usulan yang berkaitan dengan masyarakat.

“Perhatian kepada masyarakat, Beliau tidak melihat latar belakang. Tapi demi masyarakat,” ucap Unariyah yang merupakan generasi ketiga dari Almarhum Zaenal Abidin.

Unariyah yang di dampingi Hj. Ida menilai, selama beliau menjabat Walikota pada periode lalu, kinerjanya sudah baik seperti pembangunan infrastruktur jalan lingkungan semakin baik dan pembangunan semakin pesat.

“Kita harapkan untuk periode selanjutnya Depok menjadi lebih baik lagi. Itu harapan masyarakat disini,” ucapnya.

Sementara itu KH.Mohammad Idris menyatakan, Ini sebuah penghargaan sekaligus penghormatan sekalas tokoh H. Zaenal Abidin, Kecamatan Sawangan mendukung Paslon no 2 Idris-imam. Idris mengingatkan jangan sampai berbeda pilihan mengakibatkan hubungan kekeluargaan jadi renggang.

“Saya berterima kasih kehadiran saya di sambut baik dalam suasana kekeluargaan dan mendukung saya melanjutkan memimpin Walikota Depok Dua Periode,” kata Idris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru