oleh

Ratusan Ojek Online se-Kota Depok Siap Dukung Idris-Imam di Pilkada Depok

Siarandepok.com – Menjelang Pilkada 9 Desember 2020 nanti, sekitar ratusan Ojek Online (Ojol) se-Kota Depok akan merapatkan barisan untuk mendukung pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono

Pertemuan dengan Ojek Online (Ojol) se-Kota Depok dihadiri oleh calon Wakil Walikota Imam Budi Hartono, para pengurus Kawan Idris-Imam Sejati (KIIS), Komunitas Ojol Nusantara di Ruko CBD ,Jln Raya Sawangan Kel. Rangkapanjaya Kec. Panmas Kota Depok (Kedai Kopi Harum Manis Sekitar 40 Anggota Ojol hadir dengan mengikuti protokol kesehatan. Rabu (14/10/2020) sore.

“Ojol dari berbagai elemen mulai dari Grab, Gojek dan komunitas ojol lainnya, menggelar deklarasi siap mendukung paslon Idris–Imam,” kata Ketua panitia Ojol Kota Depok E.F.Andre,SE, kepada rakyatwaspada.id

Menurut Andre, awalnya ojol di pilkada selalu memperhatikan Sosok pak Kyai Idris dan Imam Budi Hartono, akhirnya sepakat mendukung Paslon Idris-Imam melihat kinerja yang sudah dilakukan selama empat tahun menjabat sebagai Walikota Depok.

“Bahkan janji kampanye empat tahun lalu hampir seluruhnya dibuktikan,” ujarnya

Sementara itu, calon Walikota nomor urut 2 Imam Budi Hartono, berterima kasih yang luar biasa atas deklarasi dukungan kepada dirinya dan Pak Kyai Idris, yang akan memenangkan Pilkada Desember mendatang.

Dirinya bersama Pak Kyai Idris yang diusung oleh PKS, PPP, Partai Demokrat, dan partai Berkarya itu berjanji akan merealisasikan program jika terpilih kembali seperti menciptakan 5.000 pengusaha dan 1.000 perempuan pengusaha, dan memberikan sekolah gratis bagi yang mampu sesuai dengan janji kampanye yang mereka usung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru